Image

Ternyata! Sosok Badut Seram IT Pennywise Ini Aslinya Ganteng dan Seksi, Nggak Percaya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 12:37 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 206 1774914 ternyata sosok badut seram it pennywise ini aslinya ganteng dan seksi nggak percaya 522IAtpOmQ.jpg Bill Skarsgard, Pemeran Badut Pennywise di Fil IT (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES - Bila kamu telah menonton film IT, kamu pasti tahu dan masih terbayang-bayang tentang sosok Pennywise yang menyeramkan. Badut teror berwajah menyeramkan itu memiliki pandangan dan seringaian yang khas hingga mampu terbayang-bayang menjadi mimpi buruk.

Namun, di balik sosok Pennywise yang menyeramkan, kenalan dulu dong dengan sosok di balik topeng badut itu. Dia adalah Bill Skarsgård, aktor Swedia yang gantengnya kebangetan dan seksi pula! Tak percaya?

Jauh dari penampilannya di film IT, sosok Bill rupanya rupawan dan seksi, tak kalah dengan para boy band di luar sana. Nah, ini dia fakta ketampanan Pennywise alias Bill Skarsgård seperti dinukil dari E! News, Rabu (13/9/2017).

Baca juga: Seramnya Badut Pennywise Bawa IT Catat Rekor Baru Film Bergenre Horor

Orang Swedia

Aktor berusia 27 tahun ini rupanya orang asli dari Swedia. Bill lahir di Vällingby, Swedia pada 9 Agustus 1990. Karena lahir di Swedia, aktor ini memiliki aksen khas yang membuatnya tambah memikat hati.

Walau tanpa make-up, Bill masih seram, lho!

Wajah polos Bill tanpa make-up ala Pennywise itu rupanya masih membuatnya nampak seram. Pandangan matanya yang cekung dan cara menatapnya yang dingin bikin Bill lebih seram dari Pennywise. Tapi biarpun begitu, Bill masih lebih enak dilihat daripada badut jahil itu, kok!

Baca juga: Pennywise sang Badut Penar di Film IT

Anggota keluarga yang terkenal

Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Rasanya itu sangat tepat menggambarkan pohon keluarga Skarsgård. Bill merupakan anak dari Stellan Skarsgård, seorang aktor kawakan dalam film Thor dan The Avengers. Selain itu, saudara laki-lakinya adalah Alexander Skarsgård yang telah membintangi Tarzan, True Blood, hingga Battleship. Sementara Gustav Skarsgård adalah pemeran film Vikings.

Orang yang menyenangkan

Walaupun bermain sebagai antagonis dalam film IT, rupanya itu tak berimbas pada kehidupan pribadi Bill di lokasi syuting. Hal itu dibuktikan dari sikap para pemain IT kepada si Pennywise itu. Pasalnya, ketika ditanya oleh reporter untuk memilih antara memakan Pizza Bogger atau mencium Pennywise, anak-anak itu langsung tegas mengatakan, "mencium Pennywise!" kata Jeaden Lieberher, Jack Dylan Grazer, dan Sophia Lillis kompak. Mereka mengakui, sosok Bill sangat menyenangkan.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan 3 Karakter Penting di Film Horor IT

Punya jaminan kerja

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bill Skarsgård memiliki masa depan gemilang. Bukan tanpa alasan, hal itu karena Bill telah menandatangani kontrak untuk berperan lagi di film It Chapter 2 yang rencananya akan keluar pada 2019.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini