nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Chastain Ungkap Proses Syuting IT Chapter Two, Akan Segera Rampung?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 15:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 28 206 1942572 jessica-chastain-ungkap-proses-syuting-it-chapter-two-akan-segera-rampung-Csia1YDDgU.jpg Jessica Chastain (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Proses syuting IT Chapter Two tampaknya akan berakhir dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan beberapa pemain utama dari film tersebut, menyatakan jika mereka sudah mulai menyelesaikan porsi mereka.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Singapura, Sakit Kepala Istri Tarra Budiman Mendadak Sembuh

Salah satunya adalah Jessica Chastain, yang memerankan karakter Beverly Marsh dewasa. Dalam beberapa postingan terakhir di Instagram, dia menyatakan bahwa perannya di film tersebut sudah rampung digarap.

Dalam sebuah postingan Instagram Stories, Chastain menyatakan bahwa dirinya akan melangsungkan proses terakhir syuting IT Chapter Two dalam waktu dekat ini. Yang terakhir, dia mengunggah fotonya bersama kru film, termasuk dengan sutradara Andy Muschietti.

spinning out....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Chastain (@jessicachastain) pada

Meski pengambilan gambar bersama Chastain sudah berakhir, ini bukan berarti para kru sudah merampungkan semua proses pengambilan gambar. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika masa syuting dari film tersebut akan berakhir dalam waktu dekat.

Meskipun film ini bukan merupakan genre horor pertama Chastain, dia senang dengan apa yang dikerjakan oleh proyek tersebut. Menurut Chastain, genre horor sangat memberdayakan perempuan.

"Saya sebenarnya menyukai genre horor, karena saya menemukan bahwa di masa lalu, genre horor benar-benar memiliki karakter wanita yang hebat," kata Chastain.

“Saya sangat senang bekerja kembali dalam genre yang benar-benar telah memberdayakan wanita. Dan dalam genre itu, Anda biasanya melihat orang yang bertahan hidup pada akhirnya karakter wanita. Apa kau mengerti maksud saya? Dia menaklukkan monster atau orang jahat, dan dia berjalan pergi di akhir film, ” lanjutnya.

Sekadar informasi, IT Chapter Two ini akan melihat Jessica memainkan karakter dewasa Beverly Marsh (yang dahulunya diperankan oleh Sophia Lillis), sebagai anggota ‘Losers Club’ yang kembali bertemu di Derry, Pennsylvania sebagai orang dewasa.

Selain Jessica, beberapa bintang lain seperti James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, Yesaya Mustafa, Teach Grant, dan Andy Bean akan berlaga di film tersebut. Tak ketinggalan, Bill Skarsgard akan kembali sebagai karakter badut Pennywise yang jahat di film tersebut.

Baca Juga: Imbas Kasus dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Trauma Berbisnis

"Saya sangat menantikannya," kata Skarsgard sebelum syuting dimulai. “Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda kali ini, hanya mengingat fakta bahwa Anda memiliki semua aktor yang luar biasa dan berpengalaman untuk melawan (badut Pennywise). Jadi ini akan menjadi pengalaman yang berbeda. Tapi saya menantikannya. "

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini