Disindir Nikah Settingan, Tiara Dewi: Masa Iya Saya Menggadaikan Agama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770782 disindir-nikah-settingan-tiara-dewi-masa-iya-saya-menggadaikan-agama-3CnqWffY0G.jpg Tiara Dewi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA -  Tiara Dewi akhirnya resmi bercerai dengan Lucky Hakim. Ketidakhadiran Tiara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan membuat Majelis Hakim menetapkan putusan secara verstek dalam perkara Lucky.

(Baca Juga: 2 Kali Jadi Duda, Lucky Hakim Pastikan Tidak Kapok Menikah)

(Baca Juga: Beri Mahar Mewah saat Menikah, Lucky Hakim Ngaku Tak Nyesel Ceraikan Tiara Dewi)

Perceraian keduanya bahkan sempat dinilai sebagai pernikahan settingan atau kawin kontrak. Tiara akhirnya buka suara terkait tudingan pernikahan settingan atau kawin kontrak tersebut.

"Pernikahan kan hal yang sakral ya, masa iya saya menggandaikan agama saya demi pernikahan? Apalagi saya sudah berhijrah, sudah seperti ini, apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya?" tegas Tiara saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Ia menambahkan bahwa jika memang pernikahan tersebut sebuah akal-akalan maka ia tidak akan menghindar dari kejaran awak media selama ini. Ia memang sengaja tidak membuka diri karena merasa bahwa itu adalah sebuah aib yang tidak seharusnya diumbar.

"Saya lebih menutup diri karena apa? Aib rumah tangga saya koar-koar kan karena memang aib saudara sendiri saja tidak boleh dikoarkan apalagi aib sendiri. Aib saya dan Mas Lucky hanya antara saya dan Mas Lucky saja yang tahu," tambahnya.

(Baca Juga: Resmi Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim: Kalau Ditunda Apa yang Ditunggu?)

(Baca Juga; Resmi Cerai, Lucky Hakim Blakblakan soal Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi)

Tiara pun kini sudah merasa tenang karena telah resmi bercerai dengan Lucky. Ia menyebutkan bahwa dirinya akan fokus dalam memperbaiki diri dan karier ke depannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini