nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Kapok Nikah dengan Selebriti

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1771017 resmi-cerai-dari-lucky-hakim-tiara-dewi-kapok-nikah-dengan-selebriti-uqslupdTQu.jpg Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Drama rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi telah selesai pada Rabu, 6 September 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di balik itu, keduanya mengungkapkan perasaan mereka sejak sama-sama berstatus janda dan duda untuk kedua kalinya.

- Baca Juga: Resmi Cerai, Lucky Hakim Blakblakan soal Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi

Tiara mengatakan bahwa dirinya trauma untuk menjalani pernikahan bersama selebriti. Ia tak ingin lagi merasa sakit hati lantaran diterpa sederet gosip.

"Trauma iya. Wajar karena manusiawi kalau saya menikah dengan artis lagi mungkin saya pilih-pilih karena menyakitkan. Ya gosip wara-wiri dan saya juga enggak pernah klarifikasi dan enggak ada pernah pembelaan dari diri saya," ujar Tiara dalam tayangan GoSpot pada Kamis (7/9/2017).

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, Lucky mengatakan hal berbeda dan berbanding terbalik. Aktor sekaligus anggota DPR RI tersebut mengaku tidak mengalami trauma sama sekali meskipun sudah menjadi duda selama dua kali.

 

"Takut nikah enggak, saya tidak trauma," ujar Lucky.

Walaupun demikian, ia mengatakan bahwa pernikahan lalunya tersebut menjadi pembelajaran baginya. Jika saat menjalin kasih dengan Tiara Dewi ia tak sungkan-sungkan untuk mempublikasikannya, akan berbeda untuk kondisi hubunganya nanti.

"Itu jadi pelajaran buat saya. Mungkin kalau saya mau nikah lagi, saya akan ngumpet-ngumpet dulu. Kalau udah jelas baru saya umumkan," tambah Lucky.

- Baca Juga: Ditalak Cerai Lucky Hakim, Ini Curahan Hati Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menjalin rumah tangga selama delapan bulan lamanya setelah menikah pada Januari 2017. Sejak bulan keenam mereka telah mengalami keretakan hingga ahirnya jatuh talak dan perceraian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini