nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Mahar Mewah saat Menikah, Lucky Hakim Ngaku Tak Nyesel Ceraikan Tiara Dewi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 17:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770620 beri-mahar-mewah-saat-menikah-lucky-hakim-ngaku-tak-nyesel-ceraikan-tiara-dewi-lwu2viBeIE.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (foto: Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim memberikan komentar terkait keputusannya menceraikan Tiara Dewi meski sempat memberikan mahar mewah saat prosesi akad nikah. Dalam keterangannya, Lucky mengaku sama sekali tidak menyesali pemberian mahar tersebut.

"Kalau yang sudah diberikan ya sudah silahkan," tutur Lucky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

(Baca Juga: Resmi Cerai, Lucky Hakim Blakblakan soal Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi)

Seperti diketahui, Lucky Hakim meminang Tiara Dewi dengan mahar logam mulia seberat 500 gram pada 19 Januari 2017 lalu. Sayang, kemewahan mas kawin tersebut tidak lantas memberikan keharmonisan dalam rumah tangga Lucky dan Tiara.

Di balik sikap legawanya, Lucky Hakim juga memiliki alasan lain. Bagi Lucky, Tiara juga sudah memberikannya banyak hal meski dalam waktu yang tergolong singkat.

(Baca Juga: Resmi Cerai, Pengadilan Kabulkan Talak Lucky Hakim Atas Tiara Dewi)

"Tiara juga pernah membuat hidup saya berwarna. Ya ibarat pelangi lah, yang indah tapi hanya sesaat," ucapnya.

Saat ini, proses perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi sendiri sudah memasuki tahap akhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak yang diajukan Lucky dalam sidang pagi tadi. Kedepan, Lucky hanya tinggal menunggu pembacaan ikrar talak yang akan digelar 14 hari setelah penetapan cerai.

(Baca Juga: Penuhi Panggilan Sidang, Lucky Hakim: Assalamualaikum)

Dengan dikabulkannya permohonan talak tersebut, perceraian dengan Tiara Dewi menjadi kegagalan kedua bagi Lucky Hakim dalam membina rumah tangga. Sebelumnya, Lucky sudah lebih dulu melewati proses perceraian dengan Indadari Mindrayanti yang ia pinang pada 2007. Tiga tahun hidup bersama, Lucky dan Indradari akhirnya sepakat berpisah pada 2010.

(Baca Juga: Resmi Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim: Kalau Ditunda Apa yang Ditunggu?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini