nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Tiara Dewi dari Berpenampilan Seksi hingga Bercadar

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 05:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003678 transformasi-tiara-dewi-dari-berpenampilan-seksi-hingga-bercadar-rmtTdgLgXw.jpg Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini, artis FTV sekaligus penyanyi Tiara Dewi menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Kehadiraan Tiara bersama Lucky Hakim, yang tak lain merupakan mantan suaminya itu, dalam rangka membuat laporan atas tindak penggelapan uang yang dilakukan mitra kerja mereka.

Penampilan Tiara pada kesempatan tersebut pun sukses menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, wanita yang mendapat julukan Syahrini KW itu tampil dengan balutan pakaian syar'i lengkap dengan cadar yang menutupi bagian wajahnya.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Edward P Sirait Meninggal Dunia

Saat hadir di Polda Metro Jaya, Tiara nampaj mengenakan hijab pink dengan cadar berwarna senada. Sementara itu, tubuhnya ia balut dengan gamis panjang berwarna merah menyala.

Tiara sendiri memang diketahui telah berhijrah dan mengenakan hijab, namun penampilan bercadar di muka umum ini merupakan perdana bagi dirinya. Ibu 1 anak ini sudah mulai memakai hijab beberapa waktu setelah perceraiannya dengan Lucky Hakim diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

tiara 

Sejak saat itu, Tiara menghapus seluruh foto-foto tanpa mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Ia pun kembali mengisi akun Instagram yang sama dengan foto serta video dirinya yang sudah berpenampilan lebih tertutup.

Keputusan berhijrah Tiara Dewi memang sempat diragukan oleh publik. Pasalnya, wanita 30 tahun ini kerap memperlihatkan penampilan dengan baju seksi. Ia juga membiarkan beberapa bagian tubuhnya terbuka di berbagai foto yang dibagikan.

Baca juga: Tolak Prostitusi, Barbie Kumalasari Pilih Jadi Istri Kedua

Tak hanya sekadar berpakaian seksi, wanita asal Cianjur ini juga kerap memperlihatkan tingkah manjanya dalam beberapa video. Seperti pada Mei 2017 lalu saat masih menjadi istri dari Lucky, Tiara sempat membagikan video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget menggeliat di dalam mobil. Aksinya itu diiringi oleh sebuah lagu dangdut yang tengah tren.

Namun penampilan tersebut kini sudah menjadi masa lalu bagi Tiara Dewi. Kini, pelantun lagu Ku Ingin itu telah membuka lembar bari kehidupannya dengan semakin mendekatkan diri apda ajaran agama.

Pasca-berhijrah, Tiara memiliki rencana untuk tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Hal itu disampaikam Tiara saat menemai Luky Hakim saat melaporkan kasus penggelapan dana.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini