Lagi-Lagi, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Kedua

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 33 1761461 lagi-lagi-lucky-hakim-dan-tiara-dewi-kompak-tak-hadiri-sidang-cerai-kedua-vVg4fFIK5g.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi kembali digelar Rabu (23/8/2017) di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Lagi-lagi, keduanya kompak tidak menunjukkam batang hidungnya alias absen seperti sidang pertama pada 9 Agustus lalu.

Pada sidang kali ini hanya dihadiri oleh pihak kuasa hukum dari Lucky Hakim yakni Jamaludin Fakaubun, S.H. Sementara dari pihak Tiara tanpa ada penjelasan.

"Agenda hari ini memang masih dalam tahap pemanggilan," ujar Jamaludin usai sidang.

(Baca Juga: Tak Sabar Jadi Duda Lagi, Lucky Hakim Janji Hadir di Sidang Cerai)

Pengacara tersebut mengatakan bahwa ia kesulitan untuk menghubungi istri Lucky tersebut. Hal itu membuatnya meminta agar kliennya untuk hadir.

"Tadi juga sempat majelis mempertanyakan kepada kami bahwa sudah pernah berkomunikasi dengan ibu Tiara Dewi? Saya sendiri kesulitan untuk bertemu dan saya sudah bilang ke mas Lucky bahwa majelis meminta beliau untuk juga hadir," tambahnya.

(Baca Juga: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga)

Ketidakhadiran pria berusia 39 tahun tersebut lantaran sedang menjalankan pekerjaan di luar negeri dan tidak bisa mengusahakan hadir kecuali panggilan kerja terjadi di dalam kota. Akibat hal itu, Lucky mengutus tim kuasa hukum untuk kembali hadir dalam sidang pemanggilan kali ini.

"Alasan sangat sederhana sekali, karena beliau sedang ada tugas ke luar negeri dan tidak bisa dihindarkan jadi beliau memang tidak bisa hadir, kecuali di dalam kota mungkin bisa ditunda untuk hadir ke persidangan tapi ini gak bisa. Artinya beliau mengirim kuasa hukum saja," jelasnya.

(Baca Juga: Lucky Hakim Ternyata Sudah Tidak Serumah dengan Istri Sejak 4 Bulan Menikah)

Meski keduanya tidak hadir, ia menambahkan bahwa rencananya pada agenda sidang lanjutan kemungkinan akan berisi pembacaan permohonan atau gugatan. Maka dari itu, ia berharap agar Tiara hadir pada sidang lanjutan yang akan digelar pada 6 September mendatang.

"Ya memang (Tiara) harus datang karena memang dia kita juga minta hadir. Kalaupun minta alasan apa, kalau memang sudah tidak bisa ya bukan urusan kami," tegasnya.

Rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi dimulai sejak Januari 2017 dengan status duda dan janda. Namun, sejak April mereka dikabarkan telah pisah ranjang. Lucky juga mengajukan gugatan dan talak pada 31 Juni 2017.

(Baca Juga: Sidang Cerai Perdana Digelar, Lucky Hakim-Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini