Berhijrah, Tiara Dewi Belajar Pakai Cadar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2002248 berhijrah-tiara-dewi-belajar-pakai-cadar-Hdxp1RKq3E.jpg Tiara Dewi dan Lucky Hakim. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan aktris Tiara Dewi saat mendampingi Lucky Hakim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Tidak seperti biasa, Tiara tampil lebih tertutup dengan cadar menutupi wajahnya.

Disinggung mengenai penampilan barunya tersebut, Tiara Dewi mengaku, sedang berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dengan menutup auratnya. “Saya sebetulnya sedang memperbaiki diri. Ingin lebih istiqomah. Tapi masih belajar juga,” ujarnya.

Baca juga: Beri Hadiah Emas, Bukti Lucky Hakim dan Tiara Dewi Pisah Baik-Baik

Cadar yang menutupi wajahnya, diakui Tiara Dewi, merupakan upayanya untuk menjaga diri sebagai muslimah. “Saya takut wajah saya (yang tak tertutup) malah menjadi malapetaka untuk diri sendiri. Jadi (cadar) ini merupakan cara saya menjaga diri agar tak menjadi malapetaka,” katanya.

Namun lebih lanjut Tiara Dewi mengungkapkan, dia belum sepenuhnya mengenakan cadar. Ada kalanya, dia akan membuka cadar tersebut. “(Untuk cadar) masih buka tutup. Ya, saya masih dalam tahap belajar,” tuturnya.*

Baca juga: Baru Menikah, Aura Kasih sudah Berbadan Dua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini