nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiara Dewi Utarakan Niat Berhenti Jadi Artis Pasca Hijrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002516 tiara-dewi-utarakan-niat-berhenti-jadi-artis-pasca-hijrah-h9jad9oZdY.jpg Tiara Dewi (Foto: Instagram/@tiaradewireal)

JAKARTA - Tiara Dewi mengutarakan niat berhenti dari pekerjaannya sebagai artis pasca-memutuskan hijrah. Hal itu disampaikan Tiara saat ditemui usai mendampingi Lucky Hakim membuat laporan penggelapan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, 9 Januari 2019.

Baca Juga: Disindir Nikah Settingan, Tiara Dewi: Masa Iya Saya Menggadaikan Agama

"Sebenarnya saya pengin pensiun, meninggalkan dunia keartisan. Cuma seiring waktu berjalan saja sih," ungkapnya.

Dalam lanjutannya Tiara Dewi mengatakan, dia perlahan mulai meninggalkan aktivitas di dunia hiburan. Wanita yang dulunya dikenal sebagai aktris dan penyanyi itu kini mengaku sudah tidak mau menerima tawaran manggung.

Tiara Dewi

"Saya juga sudah enggak menerima job nyanyi, sudah enggak mau lagi. Lebih enak jadi pengusaha," bebernya.

Namun untuk saat ini, Tiara Dewi malah kembali jadi sorotan publik lewat keputusannya melaporkan mitra kerjanya yang diduga melakukan penggelapan. Khusus untuk hal ini, Tiara merasa perlu pemberitaan karena dirinya mengalami kerugian yang tidak sedikit.

"Tapi di sini masih wajar lah, karena saya masih dirugikan," kata dia.

Baca Juga: Saipul Jamil Kedapatan Video Call dengan Pria Bertelanjang Dada

Sebelumnya diberitakan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi melaporkan mitra kerja mereka atas dugaan penggelapan. Atas perbuatan pelaku, keduanya mengklaim mengalami kerugian hingga miliaran Rupiah. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini