nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Kali Jadi Duda, Lucky Hakim Pastikan Tidak Kapok Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 18:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770641 2-kali-jadi-duda-lucky-hakim-pastikan-tidak-kapok-menikah-Wm56c1Eqmo.jpg Lucky Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucky Hakim harus menerima kenyataan pahit bahwa rumah tangga yang ia bina untuk kedua kalinya kembali kandas. Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara resmi telah mengabulkan permohonan talaknya terhadap Tiara Dewi pada Rabu pagi tadi (6/9/2017).

(Baca Juga: Beri Mahar Mewah saat Menikah, Lucky Hakim Ngaku Tak Nyesel Ceraikan Tiara Dewi)

(Baca Juga: Resmi Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim: Kalau Ditunda Apa yang Ditunggu?)

Uniknya, Lucky mengaku sama sekali tidak merasa kapok atau trauma untuk menikah lagi. "Cuma saya mungkin akan ambil pelajaran lebih ke arah saya," ujarnya saat ditemui usai sidang.

Sebelum meminang Tiara Dewi pada 19 Januari 2017, Lucky Hakim memang sudah lebih dulu membina kehidupan rumah tangga dengan Indadari Mindrayanti. Sayang, rumah tangga pasangan yang menikah di 2007 itu harus kandas tiga tahun berselang, atau tepatnya pada 2010.

Sementara mengenai pelajaran yang dimaksud, Lucky mengaku tidak ingin terlalu terbuka lagi kepada awak media saat berbicara seputar kisah asmaranya. "Besok kalau mau nikah lagi, mau dekat lagi sama cewek seperti apa, saya akan ngumpet-ngumpet dari kalian," ungkapnya.

"Itu pelajaran buat saya. Ngumpet dulu saja. Kalau sudah jelas baru ngomong," imbuh Lucky.

(Baca Juga: Resmi Cerai, Lucky Hakim Blakblakan soal Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi)

(Baca Juga: Resmi Cerai, Pengadilan Kabulkan Talak Lucky Hakim atas Tiara Dewi)

Kendati mengaku tidak merasa kapok atau trauma, Lucky tetap menyayangkan perceraian yang kembali ia alami. Bagi Lucky, keputusan bercerai dari Tiara Dewi juga bukan perkara mudah.

"Tadi saya turun di mobil perlu waktu 2-3 menit untuk mengumpulkan energi. Sebenarnya tentu ini sangat tidak menyenangkan, tapi harus saya lalui. Saya tidak berencana untuk mengalami sepertiĀ  ini. Saya rasanya juga berat," tutur Lucky Hakim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini