Tak Pernah Datang Sidang Cerai, Tiara Dewi: Saya Tidak Bahagia, untuk Apa Hadir?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 33 1770839 tak-pernah-datang-sidang-cerai-tiara-dewi-saya-tidak-bahagia-untuk-apa-hadir-MJERbP6l7h.jpg Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tiara Dewi kembali mangkir dari persidangan perceraiannya dengan Lucky Hakim. Ketidakhadiran Tiara di persidangan akhirnya membuat Majelis Hakim menetapkan putusan secara verstek.

Ditemui di tempat berbeda, Tiara akhirnya membeberkan alasan mengapa dirinya tidak pernah datang ke persidangan. Sedari awal ia memang sudah merasa bahwa pernikahannya tidak bahagia sehingga ketidakhadirannya justru akan mempercepat proses persidangan. Tiara membantah dugaan bahwa Lucky meminta dirinya untuk tidak hadir ke acara persidangan.

(Baca Juga: 2 Kali Jadi Duda, Lucky Hakim Pastikan Tidak Kapok Menikah)

(Baca Juga: Lucky Hakim: Kalau Kawin Kontrak, Enggak Mungkin Melibatkan Kantor Agama)

"Enggak (disuruh Lucky) karena memang dari awal saya ber-statement saya tidak akan hadir karena memang kalau yang membuat saya tidak nyaman, tidak bahagia, untuk apa saya hadir. Karena memang saya tuh ingin saya tuh terluka, saya mencurahkannya ke karya saya," kata Tiara saat ditemui di Jakarta Selatan.

Setelah resmi bercerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi ingin fokus dalam membangun kembali kariernya. Ia bahkan tak merasa takut kehilangan pamor meski sudah bukan menjadi istri seorang aktor lagi.

"Kalau saya sih kita terkenal itu sudah ada garis tangan. Apa pun itu. Segala sesuatu itu sudah takdir. Saya tidak takut turun pamor karena mungkin kalau sukses enggak jadi istri Lucky Hakim pun bisa jadi sukses," serunya.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berlangsung cukup singkat. Lucky menikahi perempuan asal Cianjur tersebut pada tanggal 19 Januari 2017. Beberapa bulan setelah itu keretakan hubungan rumah tangga mereka mulai muncul ke permukaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini