nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761372 hut-rcti-28-drama-musikal-dunia-terbalik-persaingan-aceng-dan-dadang-kembali-tersaji-efAsAJGPxX.jpg Dunia Terbalik (Foto: Ist)

JAKARTA - Panggung Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 RCTI jadi pengalaman pertama Benk Benk dan beberapa rekan lainnya dalam seni teater. Pemeran Idoy tersebut menilai banyak pengalaman yang dapat ditarik dari aksi terbarunya yang berbentuk drama musikal untuk sinetron Dunia Terbalik tersebut.

(Baca Juga: Akting Judika Jadi Komedian Siap Bikin Heboh HUT RCTI ke-28)

(Baca Juga: Sambut HUT RCTI ke-28, Robby Purba: RCTI Enggak Ada Matinya!)

“Baru sih ya kita, baru kali ini ikut drama musikal di sini. Kemrarin paling di ulang tahun Dahsyat ya nari-nari. Drama musikal ini baru lah, baru. Tapi enggak tau yang lain mungkin ada yang udah pernah,” ucap Benk Benk dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (23/8/2017).

“Ini sesuatu banget. Pengalaman buat kita, buat saya, untuk bisa terlibat di drama musikal HUT RCTI ke-28 ini,” tambahnya.

(Baca Juga: Meriahnya Perayaan Konser I Love RCTI 28, Dewa 19 Jadi Primadona)

Kendati demikian, panggung itu juga jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan bintang tamu yang akan turut meramaikan aksi terbaru Idoy cs tersebut. Mereka yang akan meramaikan drama musikal tersebut termasuk penyanyi-penyanyi tersohor seperti Judika, Rossa, Rizky Febian, Isyana Sarasvati hingga Sheila on 7. Macam-macam peran yang akan mereka perankan tentunya akan menarik untuk disimak.

Sementara itu, persaingan antara tokoh Aceng dan Dadang di sinetron Dunia Terbalik dipastikan akan kembali dalam drama musikal tersebut. Hal itu dibeberkan Indra Birowo sendiri, selaku pemeran Dadang. Persaingan antara mereka juga berlatar lucu, yaitu berebut kemeriahan perayaan acara ulang tahun yang seharusnya jadi milik Aceng (yang diperankan Sutan Simatupang).

“Ceritanya Aceng ulang tahun, tapi saya (Dadang) enggak mau kalah karena dia mau ngadain pesta besar-besaran. Karena saya ulang tahunnya ceritanya empat bulan lagi, akhirnya dimajuin. Akhirnya terjadilah peperangan pesta antara Aceng dan Dadang,” ungkap Indra.

Pemeran Akum yaitu Agus Kuncoro mengungkap, persiapan untuk aksi terbaru mereka tersebut masih dalam proses. Go Spot membeberkan bahwa persiapan itu termasuk bagi para pemeran baru untuk menghabiskan waktu semalaman guna mengenal medan yang dapat dikatakan baru untuk mereka tersebut.

Yang jelas, aksi mereka akan ditampilkan secara live dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/08/2017) di panggung yang mulai tayang di layar kaca pukul 20.00 WIB tersebut. “Saksikan kami di malam puncak HUT ke-28 RCTI, malam ini. Jangan lupa ya,” tutup Sutan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini