nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Judika Jadi Komedian Siap Bikin Heboh HUT RCTI ke-28

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 21 598 1760073 judika-hingga-mieke-amalia-stres-jelang-hut-rcti-ke-28-PL7iI4VzPF.jpg Jumpa Pers HUT RCTI (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Gelaran pesta akbar hari ulang tahun RCTI ke-28 yang diselenggarakan pada 23 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, akan mengajikan kemasan berbeda. Mereka akan mengangkat kisah layar kaca sinetron Dunia Terbalik ke atas panggung dengan konsep drama musikal.

(Baca Juga; Sambut HUT RCTI ke-28, Robby Purba: RCTI Enggak Ada Matinya!)

Tak hanya para bintang sinetron yang diajak tampil, melainkan para pengisi acara dengan latar belakang sebagai penyanyi. Para penampil mulai dari Judika, Rossa, hingga Rizky Febian diajak untuk berakting bersama para pemain Dunia Terbalik di atas panggung dengan membawakan karakter baru.

(Baca Juga; Drama Musikal Dunia Terbalik Bakal Meriahkan Panggung Spektakuler HUT RCTI ke-28)

Hal itu rupanya membuat salah satu diantara mereka yakni Judika stres. Ia menjadi tertantang untuk berakting meski sebelumnya telah menyandang penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di tahun 2009 dalam ajang Indonesia Movie Awards.

"Aku agak stres karena biasanya nyanyi, tapi diminta drama dan ada komedinya, 'Gila nih kalau gue enggak main bagus ancur acara ini'. Buat gua menantang dan mudah-mudahan gue bisa mainin karena secara skeanrio bagus," ujar Judika di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (21/8/2017).

(Baca juga: Berkelas, Alasan Dewa 19 Mau Manggung di RCTI)

Beban serupa juga dirasakan oleh Mieke Amalia. Kebalikan dari Judika, istri Tora Sudiro tersebut mengatakan bahwa ia terbebani pikirannya saat diminta untuk berjoged dan bernyanyi dalam panggung musikal.

"Yang dari kemarin saya pikirin itu cuma jogednya aja. Saya tuh orangnya enggak bisa ngikutin nada. Udah biasa akting (dan) disuru nyanyi. Semoga memberikan yang terbaik ," ujar Mieke.

(Baca Juga: Kemeriahan 'Ultimate Challenge' Ajang Perlombaan Menyambut HUT RCTI ke-28)

Jika Mieke dam Judika memanggul beban yang kebalikan dengan profesi di dunia hiburan, berbeda dengan Felicya Angelista. Presenter dahSyat dan bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut mengaku doanya telah dikabulkan untuk bisa menunjukkan bakatnya di HUT RCTI, setelah menyaksikan Caesar Hito kekasihnya tahun lalu.

"Aku senang banget karena tahun ini bisa ada di HUT RCTI ke-28. Merasa sangat beruntung banget. Saya kan tahun lalu liat Anak Jalanan di panggung, liat pacar, aku berdoa semoga tahun depan aku ada disitu," Felicya.

Di samping itu, HUT RCTI ke-28 ikut menggandeng sejumlah pengisi acara lainnya seperti Rossa, Rizky Febian, Denny 'Cagur', Andmesh, Hanin Dhiya, Gloria Jessica, Regina, dan Sheila on 7. Selain itu acara ini akan dipandu oleh presenter Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir, dan Robby Purba.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini