nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Sheila On 7 Obati Kerinduan Para Sheila Gank

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 01:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 24 598 1761865 hut-rcti-28-sheila-on-7-obati-kerinduan-para-sheila-gank-qTvqht5ye6.jpg Sheila On 7 (Foto: Twitter)

JAKARTA – Kemeriahan acara malam puncak HUT RCTI ke-28 semakin bertambah saat Sheila On 7 naik ke atas panggung. Duta dkk akhirnya menutup pertikaian dari drama musikal Dunia Terbalik yang sedari tadi menemani kemeriahan acara.

Sheila On 7 pertama-tama menyanyikan lagu Terima Kasih Bijaksana. Lagu tersebut dirasa sangat pas mengingat akhirnya Dadang dan Aceng diminta berdamai dan harus saling mendukung satu sama lain bukan saling bersaing.

- Baca Juga: HUT RCTI 28: Megahnya Red Carpet RCTI Jadi Bagian Kemeriahan Pesta Ulang Tahun

-Baca Juga: HUT RCTI 28: Memandu Kemeriahan Acara, Robby Purba Kenakan Busana Biru Bernuansa Indonesia

Ustadz Kemed akhirnya mendamaikan keduanya dan menutup drama musikal. Ia pun memberikan kado ulang tahun Sheila On 7 sebagai hadiah ulang tahun bagi Aceng.

“Kita itu seharusnya saling mendukung satu sama lain bukan malah bersaing. Ya sudah sekarang karena Aceng ulang tahun saya akan kasih hadiah. Ini dia Sheila On 7!!!” ujar Ustadz Kemed.

Selanjutnya, Sheila membawakan lagu Pejantan Tangguh. Aksi panggung mereka sangat menghibur apalagi bagi mereka yang sudah lama tidak menyaksikan penampilannya di atas panggung.

Respons baik atas penampilan Sheila On 7 juga terlihat begitu besar di dunia maya. Di Twitter banyak komentar positif yang memuji penampilan Duta dkk.

“Oke tengah malem ngonser dulu bareng bapak-bapak kece Sheila On 7,” tulis @DaniexSinam di Twitter.

“Aksi panggung Duta saya sukaaaa,” tulis @Ghandy19550522 menambahkan.

Sheila menutup penampilan mereka dengan membawakan lagu Lapang Dada. Nuansa santai jelas terasa di atas panggung.

- Baca Juga: HUT RCTI 28: Kemeriahan Drama Musikal Dunia Terbalik Hebohkan Celebration Anniversary

- Baca Juga: HUT RCTI 28: Rizky Febian Bangga Bisa Ikut Meriahkan Drama Musikal Celebration Anniversary

Setelah penampilan Sheila On 7 juga ada penampilan dari semua bintang tamu untuk menutup penampilan RCTI 28 Anniversary Celebration. Para penyanyi seperti Rossa, Andmesh, Regina Ivanova, dan lainnya dipastikan akan menutup acara dengan sangat meriah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini