nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Antara Galih Ginanjar Bergaya 40-an, Sheila on 7 & Ultah ke-28 RCTI...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 23:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761840 hut-rcti-28-antara-galih-ginanjar-bergaya-40-an-sheila-on-7-ultah-ke-28-rcti-95WKOi1jqy.jpg Galih Ginanjar dan Pasangan di HUT RCTI ke-28 (foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar dan Kumalasari turut hadir dalam perayaan HUT RCTI ke 28 yang dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017). Menjadi salah satu tamu undangan, cukup membuat Galih senang lantaran dirinya bisa menyaksikan kemeriahan HUT RCTI 28 yang menampilkan drama musikal dari para artis Dunia Terbalik.

Dia pun mengakui bahwa HUT RCTI kali ini tampak berbeda dari yang lain. Selain takjub dengan segala acara yang telah dihelat pihak RCTI, Galih juga mengakui bahwa acara HUT RCTI ke-28 berjalan dengan meriah.

(Baca Juga: Dahsyat! Presiden Jokowi: Selamat Ulang Tahun... RCTI, Kebanggaan Bersama Milik Bangsa)

Selain itu, dirinya juga ada pula Sheila On 7 yang tampil menghibur para fans yang diakui Galih sebagai band yang turut ditunggu di layar kaca.

"Kalau menurut gue meriah banget ada warna baru dari drama musikalnya. Di sini juga banyak band lawas yang tampil. Ini jadi mengobati rasa rindu fans pengen lihat lagi dimunculkan," tutur Galih Ginanjar saat ditemui di HUT RCTI 28 di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, aktor 29 tahun ini juga menambahkan bahwa RCTI merupakan salah satu stasiun televisi yang pertama kali ditonton oleh para pemirsanya. Hal inipun menjadikan RCTI sesuai dengan taglinenya yakni Oke.

"Sesuai dengan namanya oke. Channel yang paling pertama ditonton ya RCTI," tambahnya.

(Baca Juga: Nyanyi dan Berakting, Empat Sekawan Sinetron Dunia Terbalik Buka Pesta Ultah RCTI)

Sebelumnya, beberapa artis turut hadir dalam kemeriahan acara HUT RCTI ke-28 yang melintasi red carpet seperti Dwi Andhika, Ranty Purnamasari, Angbeen, Arbani Yasiz dan Umay.

Dari pantuan Okezone, Dwi Andhika diketahui memakai pakaian serba hitam dan mengaku begitu antusias datang dalam acara HUT RCTI yang ke-28. Tak hanya itu, senada dengan warna baju hitam, Dwi Andhika juga lengkap mengenakan topi hitam. Menurutnya, gaya tersebut diambil berdasarkan tema tahun 1940-an.

"Iya, aku antusias banget datang ke HUT RCTI ke-28. Aku pake baju hitam-hitam, ini gayanya agak 40-an ya kayaknya," tutup Dwi Andhika.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini