nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dahsyat! Presiden Jokowi: Selamat Ulang Tahun... RCTI, Kebanggaan Bersama Milik Bangsa

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761825 dahsyat-presiden-jokowi-selamat-ulang-tahun-rcti-kebanggaan-bersama-milik-bangsa-StMnz3uW2E.jpg Presiden Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun untuk RCTI yang ke-28 tahun. Dalam pesannya, Jokowi berharap RCTI mampu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas.

"Selamat ulang tahun RCTI yang ke-28. Semoga tetap menjaga komitmen, memberikan tayangan berkualitas untuk seluruh rakyat Indonesia. RCTI kebanggaan bersama milik bangsa," kata Presiden Jokowi, seperti dilansir dari materi Sekretariat Presiden Biro Pers, Media dan Informasi.

(Baca Juga: Nyanyi dan Berakting, Empat Sekawan Sinetron Dunia Terbalik Buka Pesta Ultah RCTI)

Gelaran pesta akbar hari ulang tahun RCTI ke-28 yang diselenggarakan di kawasan Ancol tersebut akan mengajikan kemasan berbeda. Mereka akan mengangkat kisah layar kaca sinetron Dunia Terbalik ke atas panggung dengan konsep drama musikal.




Perayaan malam puncak ulang tahun RCTI ke-28 kali ini akan dipandu oleh host-host beken seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba. Inipun akan menjadi serangkaian puncak program ulang tahun RCTI yang sebelumnya juga mengadakan acara-acara seperti konser I Love RCTI 28 dan games yang bernama 'Ultimate Challenge'.

(Baca Juga: Rizky Febian Bangga Bisa Ikut Meriahkan Drama Musikal Celebration Anniversary)

Sejumlah penyanyi dan band beken seperti Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng akan turut memeriahan acara tersebut.

Drama musikal para pemain Dunia Terbalik yang akan langsung disuguhkan di panggung RCTI. Mengingat sitkom Dunia Terbalik mendapat apresiasi banyak dari para pemirsa RCTI.(edi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini