nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut HUT RCTI ke-28, Robby Purba: RCTI Enggak Ada Matinya!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 21:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 19 33 1759041 sambut-hut-rcti-ke-28-robby-purba-rcti-enggak-ada-matinya-oyr1YGCQ48.jpg Robby Purba (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Robby Purba rupanya menjadi salah satu presenter yang mengakui tentang sepak terjang stasiun televisi RCTI. Menjadi salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia, Robby pun mengacungi jempol program-program yang disuguhkan RCTI untuk para pemirsanya.

(Baca Juga: Meriahnya Perayaan Konser I Love RCTI 28, Dewa 19 Jadi Primadona)

Pasalnya, menurut presenter 31 tahun itu, RCTI selalu memberikan apa yang diinginkan oleh para pemirsanya, seperti program-program sinetron yang tidak ada matinya.

"Program-program RCTI semakin matang, semakin mendidik, semakin mengerti apa maunya masyarakat Indonesia dan yang aku heran sinetron RCTI enggak pernah ada matinya. Dari aku kecil sampai sekarang ada ciri khas dari RCTI l, talent shownya juga berkelas," ungkap Robby Purba saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

(Baca Juga: Kemeriahan 'Ultimate Challenge' Ajang Perlombaan Menyambut HUT RCTI ke-28)

Selain itu, Robby sebagai salah satu presenter yang kerap kali memandu acara RCTI seperti X-Factor. Namun ia juga mempunyai harapan perihal program-program RCTI misalnya acara travelling.  

"Aku berharap agar RCTI semakin menggeliat untuk mengadakan program-program travelling di Indonesia," tambahnya.

(Baca Juga: Lagu-Lagu Andra & The Backbone Tutup Konser Spesial)

Sementara itu, presenter sekaligus aktor ini juga diketahui tengah memandu acara yang diadakan pihak RCTI, guna mendekatkan diri dengan para pemirsanya yakni 'Ultimate Challenge'. Acara 'Ultimate Challenge' ini pun merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan pihak RCTI untuk menyambut HUT RCTI yang ke-28.

Acara ini dipandu oleh host-host kece seperti Anwar Sanjaya, Sere Kalina dan Robby Purba sendiri. Dalam acara ini dimana para peserta harus melewati tantangan-tantangan yang telah disiapkan pihak RCTI dan akan memperebutkan uang jutaan rupiah.

(Baca Juga: Tak Sekadar Konser, Robby Purba dan Felicya Angelista Adakan Lomba Love Camp)

Terjadi kemeriahan dari riuh peserta ketika acara berlangsung, dan yang paling unik ketika lomba tersebut dimulai. Para peserta kala itu melemparkan serbuk warna-warni yang menandakan acara lomba dimulai. Lomba itupun semakin meriah lantaran antusiasme para peserta yang rela datang pagi demi mengikuti acara tersebut.

"Kita tidak hanya meriah di televisi, tapi mengajak pemirsa. Saya enggak menyangka banyak yang ikut, dari pagi mereka sudah berkumpul untuk acara ini. Hadiahnya untuk juara pertama ada uang 50 juta rupiah. Acara ini pun melibatkan audience dan pemirsa pecinta RCTI," tutup Kadiv produksi RCTI Untung Pranoto.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini