Image

Tak Ingin Insiden Bandara Terulang, Taeyeon dan Hyoyeon Kini Dikawal 17 Orang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017, 21:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 18 33 1758700 tak-ingin-insiden-bandara-terulang-taeyeon-dan-hyoyeon-kini-dikawal-17-orang-HnlD3IZeKn.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Kejadian tidak sedap yang menimpa Taeyeon saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta kemarin malam benar-benar menjadi pelajaran berharga bagi Triawan Munaf, selaku Ketua BEKRAF dan yang mengundang kedatangan dua personel SNSD tersebut.

(Baca Juga: Triawan Munaf Ucapkan Permohonan Maaf Langsung kepada Taeyeon)

Demi menghindari kejadian serupa, ayah dari penyanyi Sherina ini telah mempersiapkan pengawalan lebih. Total sebanyak 17 orang pengawal telah dipersiapkan untuk mengawal keduanya saat kepulangan nanti.

(Baca Juga: Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan)

"Dia sebetulnya SM Entertainment-nya sudah dipenuhin permintaannya, 7 pengawal kalau enggak salah. Ditambahin lagi 10 sekarang jadi 17. Jadi, bukan salah kita juga kan," kata Triawan saat ditemui usai acara Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

(Baca Juga: Payudara Taeyeon 'SNSD' Disentuh, SM Entertainment Buka Suara)

Pihak SM Entertainment sendiri rupanya tidak menegur Triawan atas kejadian di Bandara. Mereka hanya menyayangkan tindakan penjagaan pengawal yang seketika menggendong Taeyeon demi menyelamatkan dari serbuan para penggemar.

"Gak complain, enggak, memang kejadian begitu aja. Cuma (mempertanyakan) kenapa diangkut dan digendong," jelasnya.

Kejadian tersebut memang menjadi salah satu yang paling disorot oleh para penggemar K-Pop di Indonesia. Para penggemar yang telah menantikan kedatangannya seolah dibutakan dan ingin meminta foto bersama sampai akhirnya Taeyeon terjatuh.

(Baca Juga: Fans Siapkan Project Permintaan Maaf untuk Taeyeon di Countdown Asian Games 2018)

Triawan Munaf juga mengaku telah menyampaikan permohonan maafnya kepada Taeyeon atas kejadian tersebut. Ia meminta kerja sama kepada para penggemar agar tidak bertindak agresif seperti kemarin agar nama Indonesia tidak tercoreng.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini