Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 205 1758462 tampil-di-monas-taeyeon-dan-hyoyeon-snsd-bakal-nyanyikan-lagu-andalan-egShcolosB.jpg Taeyeon (Foto: Google)

JAKARTA – Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

Dua artis cantik itu, sebelumnya berjanji akan memberikan penampilan terbaik, mulai menyanyikan lagu andalan hingga mengajak fans untuk mengikuti kegiatan yang menyenangkan.

Creative Director Countdown To Asian Games 2018 Wishnutama Kusubandio mengatakan, dua kelompok vokal wanita paling terkenal di Korea Selatan ini, akan menyanyikan lagu terbaiknya. Mereka juga akan memperlihatkan tarian yang menjadi ciri khasnya.

"Ya, seperti biasalah mereka nari-nari. Nanti penonton akan disuguhkan lagu andalan mereka, sekitar satu jam," kata Wisnutama di Jakarta.

Dalam akun fanbase Soshi Indonesia, Hyoyeon dan Taeyeon akan membawakan lagu terbaru mereka. Dalam hal ini, Hyoyeon menyanyikan lagu solonya berjudul Mystery dan Wanna Be.

Sedangkan Taeyeon akan menyanyikan lagu Fine dan Why. Kedua lagu ini siap menghibur para penggemar di Indonesia yang memang telah menunggu lama kehadiran SNSD.

Sebelumnya, kehadiran Taeyeon dan Hyoyeon di Jakarta langsung disambut ratusan penggemar. Mereka terlihat menyapa kedua anggota kelompok vokal wanita terkenal asal Korea Selatan ini, meski kedatangan keduanya melalui penerbangan berbeda. Demikian dilansir situs Sindonews.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini