Share

Taeyon SNSD Umumkan Jadwal Perilisan Album Solo Terbaru 'INVU'

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 29 Januari 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 205 2539644 taeyon-snsd-umumkan-jadwal-perilisan-album-solo-terbaru-invu-kiJRdtXByn.jpeg Taeyon (Foto: Instagram/ @taeyon_ss)

SEOUL- Taeyon akan kembali merilis album solo terbarunya. Sebelumya dia sempat menggoda penggemar dengan merilis single pra-rilis “ Can't Control Myself ” menjelang album studio ketiganya tersebut. 

Melansir laman Soompi, Sabtu (29/1/2022) agensinya, SM Entertainment pun mengkonfirmasi album studio ketiga Taeyeon akan berjudul "INVU." Album tersebut akan dirilis pada 14 Februari. Taeyon juga membagikan jadwal teaser menjelang perilisan “INVU.”

Taeyon

Taeyon diketahui debut sebagai anggota SNSD pada 2007 setelah menjadi trainee SM Entertainment selama 3 tahun. Dia kemudian debut solo pada Oktober 2015. 

Taeyon memulai debutnya dengan album mini bertajuk I. Album tersebut memuncak di nomor dua di Gaon Album Chart serta menghasilkan singel dengan judul yang sama, yang juga memuncaki Gaon Digital Chart dan telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Setelah debut, Taeyon juga dianugerahi Best Female Artist di Mnet Asian Music Awards. Gallup Korea menempatkannya di peringkat ketiga sebagai artis paling populer pada 2015.

Album mini keduanya, Why berada di nomor satu di Gaon Album Chart serta menghasilkan dua lagu sepuluh besar Korea Selatan, "Starlight" dan "Why".

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini