nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Payudara Taeyeon 'SNSD' Disentuh, SM Entertainment Buka Suara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 14:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 18 33 1758306 payudara-taeyeon-snsd-disentuh-sm-entertainment-buka-suara-XKxEfDH5DS.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Allkpop)

SEOUL – Tragedi tak menyenangkan yang dialami oleh Taeyeon di bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada Kamis 17 Agustus 2017 sampai ke telinga SM Entertainment. Salah satu agensi terbesar Korea Selatan itu akhirnya memberikan tanggapan atas apa yang dialami oleh sang artis.

(Baca Juga: Fans Siapkan Project Permintaan Maaf untuk Taeyeon di Countdown Asian Games 2018)

Jumat (18/8/2017), SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kisruh yang dialami Taeyeon. Agensi yang juga menaungi Super Junior dan EXO ini mengatakan jika Taeyeon mengalami syok berat setelah tragedi di bandara.

“Taeyeon menderita syok berat karena suasana kacau di bandara Indonesia kemarin. Tapi saat ini dia sudah tenang. Dia lebih khawatir soal fans yang ada di sana dan apakah mereka terluka atau tidak,” kata juru bicara SM Entertainment seperti dilansir Allkpop.

(Baca Juga: Susul Kisruh Bandara, Taeyeon Batal Tampil di Countdown Asian Games 2018?)

Tak hanya memberitahukan kondisi Taeyeon, SM Entertainment juga menyatakan jika pihak penyelenggara acara di Indonesia telah melayangkan permintaan maaf kepada mereka. Dalam penuturannya, SM Entertainment mengatakan jika panitia sudah berjanji untuk memberikan penjagaan yang lebih ketat kepada Taeyeon dan juga Hyoyeon selama di Jakarta.

“Kami telah menerima permintaan maaf tulus dari panitia acara di sana dan (mereka) akan berusaha untuk memperkuat keamanan di berbagai hal sehingga tak akan ada lagi masalah seperti ini selama kedatangan, kepulangan, saat tampil, dan lainnya,” pungkas SM Entertainment.

(Baca Juga: Penyambutan Taeyeon SNSD Ricuh, Triawan Munaf Angkat Bicara dan Minta Maaf)

Penuturan SM Entertainment itu senada dengan apa yang diutarakan oleh Taeyeon maupun Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang mendatangkan SNSD ke Indonesia. Lewat Instagram, Taeyeon sudah mengutarakan kekhawatirannya tentang keadaan fans.

“Aku sangat minta maaf pada fans yang sudah lama menungguku dan tolong, patuhi peraturan sehingga kita tak akan terluka. Aku akan menganggap kejadian ini sebagai kecelakaan karena aku tahu fans kami adalah yang paling mencintai, peduli, dan paham. Aku harap semua orang tak akan terluka,” tulis Taeyeon di Instagram.

(Baca Juga: Kacau, Fans Sentuh Bokong dan Payudara Taeyeon saat Tiba di Bandara)

Dari pihak penyelenggara, Triawan telah mengatakan akan menyampaikan permintaan maaf fans kepada Taeyeon. Ayah Sherina Munaf ini juga berjanji akan meminta tim security untuk meningkatkan penjagaan kepada Taeyeon serta Hyoyeon.

““Dan para penggemar SNSD/GG (Girls’ Generation), kami akan sampaikan permintaan maafnya kepada mereka. Dan ini merupakan pelajaran bagi Event Organiser penanggung jawab keamanan penjemputan Taeyeon dan Hyoyeon,” janji Triawan di Instagram.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini