Image

Triawan Munaf Ucapkan Permohonan Maaf Langsung kepada Taeyeon

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017, 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 18 33 1758679 triawan-munaf-ucapkan-permohonan-maaf-langsung-kepada-taeyeon-RIh6MZIhMr.jpg Taeyeon dan Hyoyeon SNSD (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Ketua BEKRAF, Triawan Munaf, akhirnya meminta maaf atas kejadian tak sedap yang menimpa Taeyeon ketika tiba di Jakarta untuk menghibur masyarakat dalam acara Countdown Asian Games 2017. Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh ayah Sherina Munaf ini melalui komentar di akun Instagram miliknya.

(Baca Juga: Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf)

Taeyeon merasa sedih dengan perlakuan para SONE (sebutan untuk para penggemar SNSD) ketika menyambut kedatangannya di Indonesia. Pada saat itu, Taeyeon bahkan sampai terjatuh karena desakan dan antusiasme tinggi para penggemar.

(Baca Juga: Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan)

Triawan mengatakan bahwa ia telah memastikan kejadian tersebut tak akan terulang selama Taeyeon dan Hyoyeon berada di Jakarta. Tingkat keamanan mereka akan diperketat dan Triawan juga meminta agar para penggemar menjaga nama baik Indonesia.

(Baca Juga: Payudara Taeyeon 'SNSD' Disentuh, SM Entertainment Buka Suara)

"Kami akan meningkatkan keamanan agar hal ini tidak terjadi lagi. Kami juga meminta kerja sama dari kalian untuk menunjukkan dukungan dan cinta kalian kepada Taeyeon dalam hal yang paling aman dan nyaman. Mari bekerja sama untuk memperlihatkan kepada Taeyeon dan Hyoyeon bahwa Indonesia adalah yang terbaik," tulisnya.

(Baca Juga: Fans Siapkan Project Permintaan Maaf untuk Taeyeon di Countdown Asian Games 2018)

Diberitakan sebelumnya, Taeyeon merasa shock dengan perlakuan para penggemar setibanya ia di Jakarta. Kejadian ini semakin menjadi sorotan kala dirinya mengunggah apa isi hatinya di akun Instagram.

Taeyeon dan Hyoyeon dijadwalkan tampil dalam acara Countdown Asian Games 2018. Mereka akan tampil dengan beberapa nama lain seperti Far East Movement, Tulus, Raisa, GAC, dan bahkan Ikke Nurjanah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini