Share

Taeyeon SNSD Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menimpanya

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493496 taeyeon-snsd-buka-suara-soal-kasus-penipuan-yang-menimpanya-7G1tz0EFG1.jpeg Taeyeon buka suara soal kasus penipuan yang menimpanya (Foto: Instagram/ @taeyeon_ss)

SEOULTaeyeon SNSD buka suara usai dikabarkan jadi korban penipuan real estate. Tak tanggung-tanggung, dia juga diduga mengalami kerugian sekira Rp13,3 miliar. 

Namun sayang, tampaknya Taeyeon SNSD justru sempat mendapatkan komentar negatif. Dia disebut telah meraup keuntungan dari kasus tersebut. 

Menanggapi hal itu, perempuan 32 tahun itu mengatakan dirinya tidak pernah mengambil bagian dari investasi real estate itu. Dia juga menjelaskan telah membeli lahan tersebut lantaran ingin tinggal dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

Taeyeon

BACA JUGA:

Hati Elsa Tersakiti, Mama Sarah Menguak Perbuatan Jahat Irvan di Hadapan Andin

Body Singset BCL Olahraga Pakai Baju Ketat, Belahan Dada Bikin Gagal Fokus

“Sejak kecil saya terpisah dari keluarga. Jadi dengan sisa hidup saya, saya ingin mencari tempat untuk keluarga saya di mana saya bisa bekerja dan tinggal di lokasi yang lebih dekat dengan mereka.” Tulis Taeyeon dalam unggahannya, dikutip dari AllKpop, Jumat (29/10/2021).

Taeyeon juga menjelaskan telah mengambil keputusan tersebut atas persetujuan bersama keluarga. Dirinya juga meminta agar publik mampu menahan diri dari kesalahpahaman dan tidak membuat spekulasi apapun.

Saat ini, dirinya dan keluarga sedang menunggu keputusan secara sepihak mengenai kerugian finansial yang dialami. Dimana sebelumnya Taeyeon telah dikabarkan mengalami kerugian senilai KRW1,10 miliar (Rp13,3 miliar) atas lahan yang dibelinya di Distrik Hanam, Provinsi Gyeonggi pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini