Image

Demi Bilqis, Enji Sempat Datangi Rumah Ayu Ting-Ting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 19:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647645 demi-bilqis-enji-sempat-datangi-rumah-ayu-ting-ting-jTz1A7TvAB.jpg Pengacara Enji (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Henry Baskoro Hendarso (Enji) mengakui bahwa ia sempat datang ke rumah mantan istrinya, Ayu Ting-Ting demi mewujudkan keinginan bertemu dengan sang anak, Bilqis Khumaira Razak.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Enji, Denny Karel Tumuju saat ditemui di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat.

"Enji setiap saat mau saja ketemu anaknya. Informasi dari Enji dia sudah pernah beberapa kali. Kapannya itu nanti kita infokan lagi," ucap Denny (20/3/2017).

Kendati sempat menceritakan kunjungan Enji ke rumah Ayu Ting-Ting, Denny enggan membeberkan detail proses pertemuan kliennya dengan pihak keluarga sang mantan istri.

Ia hanya meminta kepada seluruh wartawan yang hadir di lokasi untuk menanyakan hal tersebut pada orang yang bersangkutan.

"Itu nanti biar mas Enji yang jelaskan," tandas Denny singkat.

Seperti diketahui, Enji berkunjung ke kantor KPAI pada hari ini untuk berkonsultasi perihal larangan yang diberikan Ayu Ting-Ting kepada dirinya untuk menemui Bilqis.

Selain itu, pria yang meminang Ayu di tahun 2013 itu juga menyampaikan bantahan terkait kabar yang menyebut dirinya telah memasukkan berkas pengaduan ke KPAI guna menemukan solusi atas masalah tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini