Image

Enji Berharap Keluarga Ayu Ting-Ting Berikan Izin Temui Bilqis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647458 enji-berharap-keluarga-ayu-ting-ting-berikan-izin-temui-bilqis-FaaHrK8XqW.jpg Pengacara Enji (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Henry Baskoro Hendarso (Enji) berharap agar pihak keluarga mantan istrinya, Ayu Ting-Ting bersedia memberikan ijin bagi dirinya untuk menemui sang anak, Bilqis Khumaira Razak.

Melalui keterangan kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju, Enji meminta kesadaran dari pihak keluarga pelantun Sambalado untuk mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya.

"Cuma sekarang Enji pengen ketemu anaknya ini enggak ramai-ramai. Pengennya ada kesadaran dari keluarga mbak Ayu untuk memberikan ijin ketemu dengan Bilqis," kata Denny, saat ditemui di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat (20/3/2017).

Diketahui, Enji melalui kuasa hukumnya pada hari ini berkunjung ke kantor KPAI untuk berkonsultasi terkait larangan dirinya menemui sang anak.

Selain itu, Enji juga turut menyampaikan bantahan terkait pemberitaan yang menyebut dirinya telah memasukkan pengaduan ke KPAI untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Mengenai bantahan tersebut, Denny Karel Lubis yang mewakili kepentingan Enji menjelaskan, kliennya kini sudah hidup bahagia bersama keluarga barunya.

Enji juga sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencampuri kehidupan Ayu Ting-Ting dan hanya ingin melepas rindu dengan Bilqis.

"Enji kan sudah bahagia sama istrinya sekarang. Dia juga enggak mau ngurusin rumah tangga orang lain. Mbak Ayu juga kelak pasti bakal punya kehidupan sendiri dengan suami yang baru. Cuma kan memang ada ikatan anak. Enji pun juga tidak grasak grusuk untuk menemui Bilqis," Denny mengakhiri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini