VIDEO: Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Jodohnya Cuma 8 Bulan Aja

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753122 video-digugat-cerai-lucky-hakim-tiara-dewi-jodohnya-cuma-8-bulan-aja-Eqe1puo7Qp.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjalanan rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah di masa penentuan cerai. Keduanya baru saja menggelar sidang mediasi perdana pada Rabu, 9 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tapi kompak tidak hadir dan hanya diwakili tim kuasa hukum. 

Di balik itu, mereka mengungkapkan hubungan yang telah mereka lalui setelah berpisah. Kepada MNC Media, Lucky menjelaskan bahwa ia sudah tak lagi bertemu usai sang istri menyelesaikan ibadah umroh di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi pada Juli kemarin. Meski begitu, ia memastikan bahwa hubungan komunikasinya dalam keadaan baik-baik saja. 

(Baca Juga: Kalau Kawin Kontrak, Enggak Mungkin Melibatkan Kantor Agama)

(Baca Juga: Sidang Cerai Perdana Digelar, Lucky Hakim-Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir)

"Masih baik sih cuma saya semenjak bercerai belum pernah ketemu. Semenjak Tiara pulang umrah saya belum pernah ketemu. Kalau dia nelfon saya pas lihat ya saya angkat,” ujar Lucky dalam tayangan Go Spot pada Kamis (10/8/2017). 


Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Hadiri Sidang... oleh okezoneindonesia

Pada kesempatan berbeda Tiara Dewi mengungkapkan bahwa harapannya untuk membangun rumah tangga harus terhenti sehingga membuatnya hanya bertahan kurang dari satu tahun. 

"Berat bagi seorang wanita. Kita kan penginnya rumah tangga yang seumur hidup tapi kita cuma bisa berharap. Tapi kan semua itu kembali lagi yang Maha Kuasa, karena jodohnya cuma delapan bulan aja," pungkas Tiara. 

BACA JUGA: VIDEO: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga

BACA JUGA: Lucky Hakim Bantah Perjanjian Pra-Nikah Jadi Skenario Kawin Kontrak

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, setelah terhembus kabar pernikahan sirih pada 2016. Namun, belum genap satu tahun mereka berpisah dan berujung pada pengadilan untuk bercerai. Setelah mediasi pertama gagal, keduanya akan kembali menggelar sidang kedua pada 23 Agustus 2017.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini