Sidang Cerai Perdana Digelar, Lucky Hakim-Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752494 sidang-cerai-perdana-digelar-lucky-hakim-tiara-dewi-kompak-tidak-hadir-sLZuYggrj8.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sidang cerai perdana antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi digelar hari ini, Rabu (9/8/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti biasa, Majelis Hakim memberikan kesempatan untuk kedua belah pihak melakukan mediasi sebelum melangkah ke persidangan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Lucky Hakim resmi mengajukan talak cerai terhadap Tiara Dewi pada akhir Juni 2017. Perselisihan yang tidak dapat didamaikan lagi menjadi alasan utama aktor sekaligus politisi ini mentalak wanita yang baru ia nikahi selama enam bulan tersebut.

BACA JUGA: VIDEO: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga

"Tidak cocok karena memang banyak hal yang selama ini kita sama-sama memaklumi tapi akhirnya kita merasa bahwa sudah tidak bisa dilanjutkan," kata Lucky Hakim saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Kendati berstatus sebagai penggugat, Lucky nyatanya malah tidak memenuhi panggilan sidang. Aktor berusia 39 tahun hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Mengenai absennya Lucky, Jamaludin mengatakan bahwa sang klien sedang disibukkan dengan kepentingan pribadi. "Sedang ada tugas di Thailand," katanya usai sidang.

Sama halnya dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi juga tidak terlihat hadir di pengadilan. Bahkan, Tiara tidak menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kepentingan perceraiannya.

BACA JUGA: Lucky Hakim Bantah Perjanjian Pra-Nikah Jadi Skenario Kawin Kontrak

Terkait ketidakhadiran Tiara, Jamaludin mengaku tidak mengetahui penyebab pastinya. Hingga hari persidangan tiba, pihaknya sama sekali tidak mendapat kabar dari Tiara. "Sebenarnya sudah dipanggil secara patut dan layak oleh Majelis Hakim. Tapi ya nanti akan diupayakan lagi untuk pemanggilan berikutnya," imbuh Jamaludin.

Dengan absennya Tiara Dewi, sidang harus ditunda hingga 23 Agustus 2017. Pada sidang mendatang, hakim masih akan memberi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk melakukan mediasi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini