nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucky Hakim: Kalau Kawin Kontrak, Enggak Mungkin Melibatkan Kantor Agama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752648 lucky-hakim-kalau-kawin-kontrak-enggak-mungkin-melibatkan-kantor-agama-71gxW2Vq5N.jpg Lucky Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucky Hakim membantah isu kawin kontrak antara dirinya dengan Tiara Dewi. Bantahan itu disampaikan Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Lucky dalam perkara perceraian dengan Tiara.

(Baca Juga: Sidang Cerai Perdana Digelar, Lucky Hakim-Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir)

"Oh enggak, kawin kontrak itu Insya Allah enggak. Negara kita itu negara hukum. Jadi segala sesuatu harus berjalan di mata hukum. Kalau misalnya kawin kontrak, enggak mungkin melibatkan kantor agama. Soalnya kantor agama itu kan tidak menginginkan adanya kawin kontrak kan," sanggah Jamaludin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

"Kalau kawin kontrak itu orang enggak ada dasar hukumnya, gitu lho. Hukum Islam itu enggak menginginkan kawin kontrak," lanjutnya.

(Baca Juga: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga)

Seperti diketahui, Lucky Hakim resmi mengajukan talak cerai terhadap Tiara Dewi pada akhir Juni 2017. Perselisihan yang tidak dapat didamaikan lagi menjadi alasan utama Lucky mentalak Tiara.

(Baca Juga: Saya Pamit dari Rumah Tangga Ini)

Meski sudah memberikan keterangan tentang alasan mentalak Tiara, Lucky Hakim tetap diterpa isu tidak sedap. Salah satunya seperti rumor kawin kontrak yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Sidang cerai perdana Lucky Hakim dan Tiara Dewi sebagai tindak lanjut permohonan talak aktor 39 tahun sudah berlangsung siang tadi. Majelis Hakim memutuskan menunda persidangan lantaran Tiara tidak memenuhi panggilan.

"Agenda berikutnya tanggal 23 Agustus kalau enggak salah, dua minggu dari sekarang," ucap Jamaludin.

(Baca Juga: Lucky Hakim Bantah Perjanjian Pra-Nikah Jadi Skenario Kawin Kontrak)

Sementara menanggapi rumor kawin kontrak tersebut, Jamaludin menyebut kliennya sama sekali tidak merasa terganggu. "Beliau menanggapi itu dengan santai saja, enjoy saja. Karena enggak ada yang namanya kawin kontrak," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini