nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru, Spesial Screening Mars Met Venus Part Cowok di Bandung Meriah Banget

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 01 206 1748026 seru-spesial-screening-mars-met-venus-part-cowok-di-bandung-meriah-banget-nBDJPXug31.jpg Film Mars Met Venus (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Keseruan benar-benar tersaji dalam spesial screening film Mars Met Venus Part Cowok di Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP), Selasa (1/8/2017). Seluruh pemeran hingga sutradara hadir langsung untuk meramaikan premiere sekaligus meet and greet Mars Met Venus tersebut.

(Baca Juga: Pamela Bowie Ungkap Banyaknya Improvisasi Film Mars Met Venus)

 

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

Setelah film selesai diputar di Studio 5, para pemeran Mars Met Venus masuk untuk menyapa penonton. Sambutan berupa tepuk tangan dan teriakan para penonton pun membuat suasana meriah.

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

 

(Baca Juga: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop)

Satu per satu, para aktor, aktris, dan orang-orang di belakang layar diperkenalkan. Di antara mereka, yang mendapat sambutan paling meriah adalah Ge Pamungkas dan Pamela Bowie yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut.

Executive Producer Toha Essa memaparkan alasan film Mars Met Venus dibuat menjadi dua part, yaitu part cewek dan cowok.

"Poin cewe dan cowo sama-sama kuat, makanya gimana kalau kita pisah aja (menjadi dua part)," ujar Toha.

Dengan dibuat dua part, menurutnya film itu saling melengkapi satu sama lain. Penonton pun disuguhkan dua film dengan judul sama tapi bisa dilihat dari dua sudut pandang berbeda, yakni dari sudut pandang laki-laki dan perempuan.

"Kalau soal pesannya kita lemparkan ke penonton bagaimana mereka menerima (hikmah dari sudut pandang masing-masing)," ungkap Toha.

Creative Producer Lukman Sardi mengatakan para aktor dan aktris yang dipilih memainkan peran dalam film tersebut didasarkan pada pertimbangan matang. Tujuannya jelas adalah agar penonton disuguhi akting dari para aktor dan aktris berkualitas.

"Mereka punya pemahaman skrip, mau belajar, punya komitmen," ucap Lukman.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu juga tidak menemui kendala berarti selama proses syuting. Sebab, mereka yang terlibat dalam filmnya sudah memahami tugasnya dengan baik.

"Enaknya ke mereka, tinggal kasih PR (pekerjaan rumah) saja," kata Hadrah.

Pamela Bowie sendiri mengungkap keseruan selama proses syuting. "Banyak banget pengalaman seru yang didapat pas syuting, pokoknya fun,"tuturnya.

Sebagai aktris, ia pun berusaha memainkan peran Mila dengan maksimal. Sebab, ia ingin pesan dalam film tersebut bisa sampai kepada penonton.

Ge Pamungkas yang memerankan sosok Kelvin juga turut mengungkap rasa antusiasnya bisa terlibat dalam film tersebut. Ia merasa sangat senang karena filmnya benar-benar berkualitas.

"Ini film pertama gua dimana waktu pertama baca skrip aja gua langsung pengin terlibat. Karena gua enggak pernah dapat naskah se-briliant ini," jelas Ge.

Di sela sesi pemaparan dan tanya-jawab, gelak-tawa seringkali terlihat. Bahkan, beberapa kali terjadi aksi saling ledek antara para aktor, aktris, hingga produser.

Salah satu gelak tawa yang terdengar meriah adalah saat salah seorang penonton bertanya apakah saat proses syuting ada yang kesurupan. Mendengar pertanyaan itu, semua yang ada di depan tertawa. Bahkan, Lukman Sardi ikut berkelakar.

"Lu pikir film horor. Nanti jadinya Mars Meet Venus Jailangkung," canda Lukman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini