nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Disambangi Pamela Bowie, SMAN 5 Tangsel Langsung Penasaran Nonton Mars Met Venus

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 206 1745802 gara-gara-disambangi-pamela-bowie-sman-5-tangsel-langsung-penasaran-nonton-mars-met-venus-gAjMgAhrUo.jpg Pelajar SMAN 5 Tangsel (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Kedatangan bintang Mars Met Venus, Pamela Bowie di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Tangerang Selatan pada Jumat (28/7/2017) menyedot perhatian para pelajar di sana. Tidak menunggu lama bagi siswa-siswi langsung memadati aula untuk mengikuti pegelaran ajang talkshow sekaligus meet and great yang diadakan tim Mars Met Venus.

(Baca Juga: Bintang Mars Met Venus Bikin Geger SMAN 5 Tangsel, Kok Bisa?)

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

Salah satu siswi bernama Putri mengaku sangat gembira bertemu langsung dengan Pamela. Ia pun tak menyangka mantan Joshua Suherman itu jauh lebih mempesona secara nyata ketimbang di layar kaca.

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

"Seru sih seneng juga liat Pamela secara langsung. Seneng kok lihat Pamela di sini. Soalnya kan ini bikin SMA kita jadi kayak terkenal terus. Pamela juga cakep banget. Sebenernya pingin banget ketemu Ge Pamungkas, kita fans Ge Pamungkas banget tapi dia enggak dateng," tutur Putri kepada Okezone saat dijumpai usai acara Talkshow sekaligus Meet and Great Mars Met Venus.

(Baca Juga: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop)

Pasca-mengikuti serangkaian acara, Putri dan kawan-kawan berencana menonton Mars Met Venus sore ini. Ia mengaku penasaran dengan jalan cerita yang katanya bakal sukses membuat penonton tertawa dan sedih dalam waktu bersamaan.

"Aku belum nonton, nanti kita habis ini otw (on the way) nonton. Nanti kita nonton berdua aja. Soalnya penasaran banget sama cerita film ini makanya mau nonton," imbuhnya.

Kecintaannya akan sang idola, Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Kelvin dalam cerita membawa Putri akan menonton versi keduanya. Ya, remaja tanggung ini memastikan bakal menonton Mars Met Venus Part Cewek dan Part Cowok.

"Insyallah bakal nonton (part cowok). Tapi sekarang mau ke Part Cewek dulu," imbuhnya.

Selain talkshow juga meet and great, Pamela dan tim MNC Pictures mendatangi SMA Negeri 5 Tangerang Selatan untuk membagikan empat tiket nonton Mars Met Venus secara gratis. Dengan ramah, pemeran Mila itu pun juga melayani antrian panjang foto bareng yang dilayangkan para siswa-siswi tersebut.

Sementara itu, film bergenre komedi romantis itu sudah menayangkan versi cewek secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 20 Juli 2017. Selanjutnya, kisah asmara antara Ge Pamungkas (Kelvin) dan Pamela Bowie (Mila) bagian part cowok akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017.

Berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Apabila Part Cewek mengedepankan kisah Mila dan kehidupannya maka Part Cowok pun demikian. Part cowok akan mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini