nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 26 206 1743948 penonton-antusias-pemeran-mars-met-venus-ucapkan-terima-kasih-MOUQcG28FZ.jpg Ge Pamungkas dan Pamela Bowie (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Ge Pamungkas dan Pamela Bowie mengaku berterima kasih dengan antusias penonton di Kota Bogor yang begitu besar untuk menonton film drama komedi Mars Met Venus Part Cewek.

"Hari ini kegiatannya seru banget, tadi lihat seatnya penuh banget, kita juga sampe duduk di bawah. Bogor itu selalu rame, terima kasih banget Bogor," ujar mereka dalam kegaiatan "Meet & Greet Mars Met Venus" di XXI, Bogor Trade Mal (BTM), Kota Bogor, Selasa (25/7/2017).

Mereka pun merasa dengan film yang dimainkannya karena bisa membawa para penonto merasakan setiap adegan mulai dari romantis hingga rasa sedih.

"Kita senengnya tuh liat reaksi mereka mau ketawa atau hening pas liat adegan yang sedih itu sih kesenangan kita. Kita seneng deh, energi penonton itu sampe kita. Pokoknya kita puas, rasa cape jauh-jauh datang dari Jakarta ke Bogor jadi hilang semua," ungkap Ge dan Pamela.

Keduanya berharap agar antusiasme penonton film Mars Met Venus di kota-kota lainnya juga sama besarnya dengan di Kota Bogor. "Kota lain jangan mau kalah dong, tunjukin kalau kota kalian juga antusias nonton kita," tutupnya.

Film berjudul Mars Met Venus ini siap tayang secara berkala dengan rentan waktu yang cukup dekat. Part cewe tayang pada 20 Juli sedangkan part cowo pada 3 Agustus mendatang.

Film ini menceritakan hubungan Mila (Pamela) dan Kelvin (Ge) yang telah menjalin asmara selama lima tahun. Rencananya mereka akan membawanya ke jenjang pernikahan dengan terlebih dulu membuat vlog untuk membagi kisah jalinan kasih antar keduanya.

Namun sayang konflik justru muncul di saat itu. Mau tahu keseruan dan perjalanan kisahnya? Saksikan Mars Met Venus di bioskop-bioskop terdekat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini