nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Mars Met Venus Bikin Geger SMAN 5 Tangsel, Kok Bisa?

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 16:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 28 206 1745769 bintang-mars-met-venus-bikin-geger-sman-5-tangsel-kok-bisa-pIhUjCcsfM.jpg Pemain Mars Met Venus (Foto: Marni/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Bintang film Mars Met Venus menyambangi SMA Negeri 5 Tangerang Selatan pada Jumat (28/7/2017). Sepantauan Okezone, ajang bertajuk Talkshow dan Meet and Great itu berlangsung sangat meriah. Ratusan siswa sudah mulai memadati lokasi acara sejak pukul 14.00 WIB.

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

Kehadiran Pamela Bowie pun semakin membuat suasana semarak. Berpakaian kasual super santai, pemeran Mila dalam Mars Met Venus itu menyapa para siswa-siswi yang hadir.

(Baca Juga: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop)

"Temen-temen udah pada nonton belum? Yang belum nonton, ajak cowoknya yah biar baper (bawa perasaan). Terus jangan lupa nonton part cowok tanggal 3 Agustus," sapa Pamela di aula SMA Negeri 5 Tangerang Selatan.

(Baca Juga: Komedi di Film Mars Met Venus Sukses Usir Rasa Bosan Penonton)

Acara sendiri dimulai pukul 14.30 WIB dengan bincang santai bersama Pamela juga produser Mars Met Venus, Ferry Ardian. Tidak hanya berbagi pengalaman soal syuting film garapan MNC Pictures tersebut, Pamela pun membagi-bagikan empat tiket nonton secara gratis kepada para hadirin.

Masing-masing siswa yang berhasil mendapatkan dua tiket nonton Mars Met Venus Part Cewek yang dapat ditonton di bioskop di mana saja. Kemeriahan acara tidak hanya sampai di sini, di akhir para siswa membuat antrian mengular demi dapat foto bersama Pamela.

Melihat antusiasme yang spektakuler, Pamela pun meluapkan kebahagiannya. Ia tak menyangka sambutan dari para remaja itu begitu sangat spektakuler.

"Seneng banget. Hari ini promo di SMA Negeri 5 Tangerang Selatan. Rame banget. Seru. Enggak nyangka bisa seantusias ini. Pokoknya habis ini kita juga bakal ada nonton bareng di CBD Ciledug," papar Pamela.

Sementara itu, film bergenre komedi romantis itu sudah menayangkan versi cewek secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 20 Juli 2017. Selanjutnya, kisah asmara antara Ge Pamungkas (Kelvin) dan Pamela Bowie (Mila) bagian part cowok akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017.

Berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Apabila Part Cewek mengedepankan kisah Mila dan kehidupannya maka Part Cowok pun demikian. Part cowok akan mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini