nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 27 206 1745268 heboh-warga-bekasi-berebut-foto-bareng-pemain-mars-met-venus-fFuRmn5s5z.jpg Pemain Mars Met Venus (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Acara meet and greet serta nonton bareng film Mars Met Venus di Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur, berlangsung cukup meriah. Kemeriahan tersebut tentunya semakin memuncak lantaran kehadiran tiga orang pemain film tersebut, yakni Pamela Bowie, Reza Nangin, dan Rani Ramadhany.

(Baca Juga: Sok Tegar, Karakter Bintang Mars Met Venus Mirip Kehidupan Nyata)

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

Meski antusiasme penonton cukup ramai dan meriah, Reza Nangin masih menganggap Kota Bogor sebagai tempat meet and greet dan nobar paling ramai. Berbeda dengan Reza Nangin, Pamela Bowie justru mengidolakan penonton di Mega Bekasi, yang perharinya sanggup untuk menembus 571 orang penonton film Mars Met Venus.

"Banyak banget (penonton) yang rame. Salah satunya sih Bogor ya menurut gue," ungkap Reza Nangin yang ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop)

"Kalau menurut gue sih sejauh ini paling nomor satu, Mega Bekasi. Karena perharinya yang nonton film ini 571 orang. Itu kalau dihitung secara statistik," timpal Pamela Bowie.

(Baca Juga: Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen)

Sementara itu, sebagai pemain Reza Nangin tentu memiliki harapan mengenai banyaknya jumlah penonton dalam film yang ia bintangi. Ia bahkan menargetkan 600 ribu penonton untuk film yang memiliki dua part, yakni part cewek dan part cowok.

"Kalau misalnya gue sih berharap minimal 600 (ribu) lah, minimal di dua film. Cuma banyak teman-teman ada yang optimis kalau bisa mencapai 1 juta di dua film," papar Reza.

"Paling enggak harapan gue 600 sih. So far sih ini sudah satu minggu dah mudah-mudahan di hari ini kita tembus 100 ribu. Kita sih optimis karena masih panjang ya," sambungnya.

Namun pencapaian jumlah penonton yang hingga hari Rabu kemarin mencapai 91 ribu orang, juga menjadi sebuah prestasi yang membanggakan, khususnya bagi MNC Pictures. Pasalnya hingga kini, banyak kota-kota di Indonesia yang menambah jumlah layar bioskop karena banyak permintaan sekaligus peminat film Mars Met Venus yang tayang mulai 20 Juli 2017. Hal tersebut bahkan dipaparkan langsung oleh Pamela Bowie, pemeran Mila dalam film tersebut.

"Kalau dari teman-teman MNC sih mereka mengaku puas dengan apa yang sudah kita capai. Maksudnya dengan perolehan layar segitu tapi penontonnya ternyata cukup banyak animonya," kata Reza Nangin.

"Makanya kemarin sama pihak bioskop juga ditambahin layar terus, karena mereka lihat progres film kita, walaupun dengan layar dikit saja sudah cukup bagus penontonnya," timpal Pamela.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini