nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 23 206 1742282 foto-mantap-film-mars-met-venus-tambah-layar-di-sejumlah-bioskop-dxDI6PdXmM.jpg Mars Met Venus. (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Popularitas Mars Met Venus meningkat tajam. Film yang mengusung konsep dua bagian kisah yakni part cewek dan part cowok itu mendapat antusias heboh dari para penonton. Terbukti dengan penambahan layar tayang di sejumlah bioskop.

Part cewek telah tayang lebih dulu pada 20 Juli 2017 dan sukses mengantongi respon positif. Setelah mengumumkan penjualan tiket yang sold out di beberapa kota Indonesia, saat ini kabar bahagia datang dengan penambahan layar tayang di bioskop.

Lewat sebuah unggahan di Instagram @MNCP_MOVIE, MNC Pictures menampilkan sejumlah bioskop di kota-kota besar Indonesia yang menambahkan layar untuk menayangkan film Mars Met Venus. Diantaranya yaitu Jakarta (Sunter 21), Bogor (Metmall Cileungsi), Tangerang (Bintaro Exchange & Bale Kota), dan Surabaya (Surabaya Town House).

Sebelumnya, untuk di Jakarta sendiri telah menunjukkan hasil penjualan tiket yang baik. Seperti untuk di kawasan Blok M dengan tiket sold out dan Daan Mogot dengan status pemesanan tiket penuh.

Selain itu, di daerah sekitar Ibu Kota juga memberikan kabar bahagia lewat hasil serupa yakni Bekasi dan Bogor yang tiketnya laris manis.

Tak hanya di Jabodetabek, Jogjakarta juga melaporkan bahwa tiket ludes terjual. Antusias masyarakat di sana sudah terlihat sejak Kota Gudeg tersebut terpilih sebagai kota pertama untuk menggelar premier yakni 8 Juli 2017.

Jauh dari pulau Jawa, kota Makasar turut melaporkan bahwa penjualan tiket memuaskan. Kota besar di Sulawesi Selatan tersebut memiliki status penjualan sold out pada penayangan perdana.

Mars Met Venus untuk part cewek yang menayangkan kasus dari sudut pandang perempuan telah tayang pada 20 Juli 2017. Sementara untuk part cowok yang mana menampilkan sudut pandang pria akan tayang pada 3 Agustus 2017.

Film ini mengisahkan tentang kegiatan dan lika-liku hubungan ditengah dokumentasi pre-wedding dari pasangan Kalvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Selain keduanya, film ini turut dibintangi oleh Ria Ricis, Rani Ramadhani, Ibob Tarigan, Reza Nangin dan Cameo Project.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini