nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Diminta, Mars Met Venus Tayang di 85 Layar Bioskop Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 27 206 1745294 banyak-diminta-mars-met-venus-tayang-di-85-layar-bioskop-indonesia-9KgJTK8mbJ.jpg Para pemain Mars Met Venus (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures kembali mengadakan acara nonton bareng serta meet and greet bersama para pemain Mars Met Venus di Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur, Kamis (27/7/2017). Pada show kedua yang berlangsung sekitar pukul 15.00 wib, para pemain yang terdiri dari Pamela Bowie, Reza Nangin, dan Rani Ramadhany ini datang untuk menyapa para penonton.

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

Usai menonton, para pemain diketahui langsung meladeni beberapa penonton untuk berfoto bersama. Bahkan beberapa penonton meminta agar para pemain melakukan 'Boomerang' untuk disebarkan di akun Instagram pribadi mereka.

Antusiasme para penonton terhadap film Mars Met Venus memang diketahui cukup besar. Sejak ditayangkan pada 20 Juli 2017 kemarin, film yang memiliki dua part, yakni part cewek dan part cowok ini mampu untuk meraih 91 ribu penonton hingga hari keenam penayangannya.

(Baca Juga: Sok Tegar, Karakter Bintang Mars Met Venus Mirip Kehidupan Nyata)

"Optimis karena kita bisa lihat dari demand penontonnya juga, karena ada dibeberapa tempat yang enggak tayang jadi banyak penonton yang request film kita supaya tayang di bioskop yang dekat dengan mereka," ujar Rani Ramadhany yang ditemui di Mal Cipinang Indah.

"Sampai saat ini 91 ribu, dan itu perhitungan di hari Rabu kemarin," timpal Reza Nangin.

(Baca Juga: Alasan Lelaki Berbohong Diungkap Part Cowok Film Mars Met Venus)

Sementara itu para pemain juga mengaku antusias dengan film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini. Pasalnya hingga kini film berdurasi 97 menit ini sudah ditayangkan di lebih dari 80 layar di bioskop seluruh Indonesia.

"Kita optimis sih film ini banyak yang suka. Karena dari kemarin juga kan sudah nambah-nambah layar terus," ungkap Rani Ramadhany.

(Baca Juga: Ingin Luluhkan Kerasnya Hati Laki-Laki, Tonton Mars Met Venus Part Cowok)

"Terakhir itu 85 layar di seluruh Indonesia. Jadi optimis sih," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini