nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sok Tegar, Karakter Bintang Mars Met Venus Mirip Kehidupan Nyata

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 19:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 27 206 1745191 sok-tegar-karakter-bintang-mars-met-venus-mirip-kehidupan-nyata-7fXrq7uRW7.jpg Jumpa pers film Mars Met Venus (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Bermain dalam film Mars Met Venus, Ge Pamungkas, Reza Nangin, Steve Pattinama, dan Bobi Tarigan yang berada dalam geng cowok mengungkapkan kalau setiap karakter yang mereka perankan hampir sesuai dengan kehidupan nyata.

(Baca Juga: Gencar Promosi, Pamela Bowie Tak Sabar Wujudkan Nazar 500 Ribu Penonton Film Mars Met Venus)

Pria yang kerap disapa Ge ini menceritakan kalau karakternya sebagai Kelvin dalam film produksi MNC Pictures tersebut sangat sering mengalah terhadap pasangannya dilakukannya juga di kehidupan nyata guna mempertahankan sebuah hubungan.

"Kalau misalnya kebanyakan ngalah semua cowok gitu. Mengalah untuk tujuan yang baik. Enggak berantem," ujar Ge saat ditemui di Global Radio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Seru, Kehadiran Pemeran Mars Met Venus Bikin Warga Bogor Histeris)

Selain bagaimana bersikap saat menghadapi konflik, Reza Nangin memiliki hal yang berbeda saat memerankan karakternya dengan kehidupan nyata.

Berperan dengan nama yang sama, dalam film Mars Met Venus dirinya merupakan mahasiswa jurusan Psikologi, namun dalam kehidupan nyata Reza justru di keluarkan dari kampusnya karena tak mampu menyelesaikan kuliahnya.

(Baca Juga: Penonton Antusias, Pemeran Mars Met Venus Ucapkan Terima Kasih)

"Kalau misalnya karakter tipis banget lah karakter sama aslinya. Di dalam film ini Reza anak Psikologi, kenyataannya gua di drop out. Cuma dari karakter menanggapi konflik hampir sama," ungkap Reza seraya tertawa.

Hal yang dirasakan mirip sekali antara peran dengan kehidupan nyatanya adalah Steve Pattinama, yakni ia memang merupakan sosok pria yang terlihat tegar tetapi ternyata sangat jika dihadapkan langsung dengan wanita akan menjadi pria yang penurut.

(Baca Juga: Penonton Heboh, Berebut Foto Bareng Cast Mars Met Venus di Bogor)

"Kalau gua karakter sebagai sok tegar, tapi kalau berhadapan langsung sama cewek manut-manut saja. Tapi itu jelas mirip banget sama kehidupan asli gua," tutup Steve.

Film Mars Met Venus part cewek yang diperankan oleh Pamela Bowie, Ria Ricis, serta Rani Ramadhany sedang tayang di bioskop sejak 20 Juli 2017, dan part cowok akan segera ditayangkan pada 3 Agustus 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini