nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Luluhkan Kerasnya Hati Laki-Laki, Tonton Mars Met Venus Part Cowok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 18:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 206 1745161 ingin-luluhkan-kerasnya-hati-laki-laki-tonton-mars-met-venus-part-cowok-c9kiRENRaJ.jpg Pemain Mars Met Venus (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah tayang sejak 20 Juli 2017, part cewek dari film Mars Met Venus mengundang berbagai macam respons dari para penontonnya. Hal itu pun diungkapkan oleh salah satu geng cowok, yakni Ge Pamungkas.

(Baca Juga: Pasca-Dirilisnya Part Cewek, Pemain Mars Met Venus Tak Sabar Tunggu Part Cowok)

(Baca Juga: Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen)

Setelah melakukan nonton bareng di berbagai bioskop, pria yang kerap disapa Ge ini melihat animo penonton sangat seru. Para wanita pun sangat antusias untuk menyaksikan part cewek dalam film garapan Hadrah Daeng Ratu tersebut.

"Seru banget sih rata-rata. Kebanyakan yang nonton cewek, mungkin karena part cewek kali ya. Rata-rata antusias semua ya," ujar Ge saat ditemui di Global Radio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper)

Reza Nangin pun menjelaskan bahwa setiap wanita harus menonton part cewek dari Mars Met Venus, karena akan disuguhkan bagaimana sudut pandang wanita dalam menjalin hubungan asmara dan sikap ketika menyelesaikan sebuah masalah.

(Baca Juga: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop)

"Nah perempuan kan kadang mereka enggak tahu sudut pandang oranglain terhadap mereka gimana. Karena pas habis nonton 'Eh ternyata gua gini ya'. Bahkan ada juga yang kayak dia kan," papar Reza.

Ge melanjutkan jika wanita ingin bagaimana mengerti lelaki, maka harus menonton juga part cowok yang akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017. Dalam part cowok akan menjelaskan bagaimana jeritan batin seorang lelaki dalam menjalin hubungan

"Kalau cowok nonton part cewek yang pas kita tanya mereka tertekan," tambah Ge lantas tertawa.

"Part cowok suara batin ya. Iya tonton biar lebih mengerti juga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini