nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Lelaki Berbohong Diungkap Part Cowok Film Mars Met Venus

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 18:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 27 206 1745163 alasan-lelaki-berbohong-diungkap-part-cowok-film-mars-met-venus-gtjGQCX6JM.jpg Para pemain Mars Met Venus (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tak ingin kalah dengan para pemain perempuan dalam film Mars Met Venus yang dimana part cewek sedang tayang di bioskop, pemain laki-laki dari film Mars Met Venus sangat antusias menyambut penayangan part cowok pada 3 Agustus 2017.

Sebagai salah satu geng cowok, Reza Nangin menyebutkan kalau part cowok lebih penting karena menurutnya ia, Ge Pamungkas, Boby Tarigan, dan Steve Pattinama mewakili para lelaki yang jujur dan tidak drama seperti wanita.

"Cowok lah (lebih penting). Cowok itu lebih jujur, cewek itu banyak drama," ujar Reza saat ditemui di Global Radio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Komedi di Film Mars Met Venus Sukses Usir Rasa Bosan Penonton)

Reza pun menjelaskan bahwa alasan-alasan ketika seorang lelaki berbohong kepada wanita saat menjalin sebuah hubungan akan diungkap dalam part cowok di film Mars Met Venus.

"Sebenarnya bohongnya itu dijelasin di part cowok. Kenapa, kok bisa kayak gitu," tambahnya.

"Jadi cowok itu serba salah. Bohong salah, jujur juga. Kayak Raisa gitu," timpal Bobi.

(Baca Juga: Dengar OST Mars Met Venus, Ge Pamungkas Seketika Langsung Galau)

Selain itu, pria berdarah Manado tersebut pun memberikan sedikit bocoran lagi mengenai part cowok. Reza mengatakan kalau dalam part cowok akan menjelaskan bagaimana kehidupan Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas dengan teman-temannya, memperlihatkan problematika, dan apa yang ada dipikiran laki-laki.

(Baca Juga: Tak Cuma soal Cinta, Soundtrack Mars Met Venus Juga tentang Persahabatan)

"Selain kamera yang mengikuti masing-masing, jadi part cowok memperlihatkan problematika Kelvin, dan juga kehidupan Kelvin di kostan bersama kami. Jadi dilihatin bercandaannya gimana, ngobrolnya gimana," papar Reza.

"Isi otak cowok itu seperti apa," tutup Bobi.

(Baca Juga: Gencar Promosi, Pamela Bowie Tak Sabar Wujudkan Nazar 500 Ribu Penonton Film Mars Met Venus)

Part cewek yang diperankan oleh Pamela Bowie, Ria Ricis, serta Rani Ramadhany dalam film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini tengah ditayangkan di bioskop sejak 20 Juli 2017, dan part cowok yang diperankan oleh Ge Pamungkas, Reza Nangin, Steve Pattinama, dan Bobi Tarigan akan segera ditayangkan  pada 3 Agustus 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini