nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengar OST Mars Met Venus, Ge Pamungkas Seketika Langsung Galau

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 206 1743604 dengar-ost-mars-met-venus-ge-pamungkas-seketika-langsung-galau-RAoTydsYYp.jpg Ge Pamungkas (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Para tokoh utama film Mars Met Venus, Ge Pamungkas dan Pamela Bowie akhirnya berkesempatan mendengar lagu soundtrack film part cewek langsung dari sang penyanyi, Citra Scholastika. Keduanya pun terkesan dengan kesempatan tersebut.

Hal ini terbukti dari komentar yang dilontarkan Pamela selepas lagu tersebut dinyanyikan Citra. Dengan suara dari Citra yang merdu dan makna lagu yang dalam, Pamela langsung termenung.

"Tadi pas dengerin dia live nyanyi kan enak banget, gue dengernya begini doang," ucap Pamela, menirukan wajah melamun.

Kesempatan tersebut hadir ketika Ge, Pamela, dan Citra melanjutkan promo film di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Lagu berjudul Dulu, Kini, Nanti tersebut dinyanyikan pertama kali secara live. Kontan, suara Citra jadi perhatian utama. Selagi mendengarkan, Ge beberapa kali berkomentar mengenai suara Citra yang memiliki kesan mendesah.

Tetapi, Ge menilai hanya suara Citra yang dapat menyampaikan maksud lagu itu dengan baik. Bahkan, Ge sempat memberi julukan tertentu untuk lagu dan suara Citra yang menurutnya sangat mudah membuatnya baper alias bawa perasaan.

"Galau-genik. Kalau lagi galau enak didengerin, kalau lagi hepi jadi galau. Auto yah ya lagunya. Lagi happy-happy dengerin terus, yaaah," papar Ge.

Ge pun menghubungkan lagu itu dengan penambahan beberapa layar bioskop untuk penayangan film garapan MNC Pictures bersama sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut. Sementara film Mars Met Venus menyajikan nuansa yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, kekuatan dalam penampilan Ge, Pamela, dan kawan-kawan juga sangat disokong oleh lagu galau Citra.

"Tapi kan menambah layar bukan cuma karena kita, tapi juga keren lagunya Citra Scholastika yang menambah baper," ucap Ge.

Hal ini tak ditampik oleh Citra sendiri. Pasalnya, Citra merasa lagunya juga dinikmati para fans, terbukti dari request radio untuk lagu Dulu, Kini, Nanti. Sementara itu, part cowok yang dijadwalkan tayang mulai 3 Agustus 2017 akan diiringi soundtrack yang berbeda.

"Iya dong. Maksudnya kan dari beberapa pendengar mungkin ada yang request. Terus antusias pertanyaannya juga oke-oke," tutup Citra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini