nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gencar Promosi, Pamela Bowie Tak Sabar Wujudkan Nazar 500 Ribu Penonton Film Mars Met Venus

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 25 206 1743868 gencar-promosi-pamela-bowie-tak-sabar-wujudkan-nazar-500-ribu-penonton-film-mars-met-venus-AazREBQ1rU.jpg Pamela Bowie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para pemain dan sutradara Mars Met Venus masih gencar melakukan promosi film di sejumlah radio dan stasiun televisi. Belum lama ini, Pamela Bowie yang ditemani dengan sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu mengunjungi salah satu radio di kawasan Jakarta Selatan dan iNewsTV untuk mengajak masyarakat menikmati keseruan film produksi MNC Pictures itu.

Pamela Bowie mengaku promosi film memang sudah dilakukan sejak satu bulan terakhir. Selain itu nonton bareng di sejumlah bioskop di Jakarta dan luar kota juga sudah dilakukan bersama rekan pemain dan crew film.

"Kita hampir sebulan ini kita promo film Mars Met Venus dan kebetulan hari ini jadwalnya ke radio terus ke iNews kemudian kita ada nobar juga ke Atrium Senen," paparnya.

Pada hari itu, pemeran Mila ini tidak bersama rekan-rekan sesama pemain. Ia hanya ditemani sang sutradara karena memang ada banyak tempat yang harus dikunjungi oleh para pemain Mars Met Venus.

"Kita suka dibagi-bagi promonya biar semua jalan semua rata. Kita sih penginnya supaya maksimal saja sih filmnya kita," sambung mantan kekasih Joshua Suherman ini.

Sampai hari ini nobar di sejumlah bioskop masih terus dilakukan oleh para pemain. Mereka semangat karena sambutan hangat selalu diterima dari para penonton.

Belum lama ini nazar juga sudah diucapkan oleh Pamela Bowie terkait dengan jumlah penonton. Jika penonton mencapai angka 500 ribu di minggu pertama, dara berusia 23 tahun itu akan menjual sate Padang.

Sampai 24 Juli kemarin, jumlah penonton belum mencapai angka yang ditargetkan oleh Pamela Bowie. Jika angka tersebut terwujud, maka nazar yang diucapkan Pamela Bowie juga akan segera menjadi kenyataan.

"Kalau aku sih kemarin (target) 500 ribu penonton sih bakalan jualan sate padang tapi ini kan baru empat hari hari ini sih belum dapat info totalnya berapa tapi kemarin tiga haro sih sudah 60 ribu," sambung Pamela Bowie.

Mars Met Venus mengangkat cerita nyata anak muda yang menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Ada dua part film ini sehingga membuat berbeda dari film-film yang lain.

Untuk part cewek sudah tayang pada 20 Juli lalu dan disambut meriah para khalayak luas. Selanjutnya part cowok akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 3 Agustus 2017 besok.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini