Share

32 Tahun Slank: Abdee Bangga Jadi Keluarga Slank

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2015 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 27 205 1275295 32-tahun-slank-abdee-bangga-jadi-keluarga-slank-8oYq7Eg6Ug.jpg Abdee Slank (Foto: Ist)

JAKARTA - Hari ini Slank merayakan ulang tahun ke-32 dalam berkarier di belantika musik Tanah Air. Dalam memperingati hari jadinya tersebut, Slank mengelar acara bertajuk Konser Legenda 32 Tahun Slank.

Tanpa di duga-duga, sang gitaris, Abdee Negara hadir dalam perayaan kali ini. Meski kondisi kini kurang kondusif, karena mengidap gagal ginjal, ia tetap tampak ceria dan bahagia.

Tidak lupa, Abdee memanjatkan doa dan harapannya di hari ulang tahun ke-32 Slank kali ini, dan ke depannya. Bagi Abdee, selain sebagai band, Slank juga merupakan keluarga tercintanya.

"Saya sangat bersyukur sejak tahun 1997 gabung sama Slank. Bukan hanya gabung dengan anak band tapi saya menemukan saudara-saudara saya, dan inilah Slank," tegas Abdee di atas panggung TVRI, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu 26 Desember 2015.

Pada perayaan hari ulang tahunnya kali ini, Slank juga mendapat surprise dari Bunda Iffet dan anak-anak dari para personel Slank. Tak hanya itu, konser kali ini juga dimeriahkan oleh para musisi legendaris seperti Titiek Puspa, Ahmad Albar dan Ian Antono, Nicky Astria, dan Ikang Fawzi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini