Share

32 Tahun Slank: Kejutan Bunda Iffet untuk Personel Slank

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2015 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 26 205 1275280 32-tahun-slank-kejutan-bunda-iffet-untuk-personel-slank-k3TcsjiIVX.jpg Slank gelar konser 32 tahun (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Hari ulang tahun Slank ke-32 kali ini terasa sangat spesial. Selain menggelar konser secara live bertajuk Konser Legenda 32 Tahun Slank, Bunda Iffet juga memberikan surprise kepada Slank.

Kehadiran Bunda Iffet begitu mengejutkan, karena ia datang bersama dengan anak-anak dari para personel Slank. Hebohnya lagi, sang gitaris, Abdee Negara juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun kali ini.

Sebagai bunda dari Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee, Bunda Iffet memberi harapan dan memanjatkan doa atas pencapaian Slank di tahun ini.

"Ya Allah yang Maha Pengasih danaha Penyayang segala puji bagimu dan salawat kami kirimkan kepada Rasulullah. Kami berterima kasih atas limpahan rahmat dan rejeki dan beri kemampuan untuk kami, me-restart hati agar mampu menjalani segala perintah dan menjauhi segala laranganMu. Terimalah doa dan permintaan kami. Amin," harap Bunda Iffet di atas panggung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

Bunda Iffet juga berharap agar anak-anak tersayangnya ini diberikan nikmat sehat dan rejeki yang berlimpah. Selain itu, paling utama juga diberikan perlindungan oleh Sang Pencipta.

"Semoga semua selamat dunia akhirat dan diberkahi oleh Allah selama kami menjalankan tugas," ujar Bunda seraya memberi bunga kepada Kaka Slank.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini