Share

32 Tahun Slank: Abdee Dapat Donor Ginjal dari Teman Dekat

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2015 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 26 205 1275277 32-tahun-slank-abdee-dapat-donor-ginjal-dari-teman-dekat-MsPI95P5Qd.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA – Januari mendatang, Abdee Slank siap menjalani pencangkokan ginjal. Abdee diketahui telah menemukan pendonor yang cocok.

Hal inipun diketahui langsung dari personel Slank, Bimbim. Penabuh drum itu menuturkan jika Abdee mendapat donor ginjal dari sahabat baiknya. Meski demikian, Bimbim enggan menyebutkan secara pasti siapa yang mendonorkan ginjal pada sahabatnya itu.

"Sudah enam bulan ini, orangnya Alhamdulillah sudah dapat, bukan dari slanker atau keluarga, tapi dari teman deket," ungkap Bimbim saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

Dikabarkan sebelumnya, Abdee diketahui menderita gagal ginjal stadium akhir. Akibat penyakitnya itu, Abdee pun harus bolak-balik melakukan cuci darah dua sampai tiga kali seminggu.

Disamping itu, Abdee juga terpaksa vakum dari kegiatannya nge-band bareng Slank. Kendati begitu, Abdee masih tetap masuk dalam kelompok Slank.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini