Share

Selain di Indonesia, Film Iblis Dalam Darah Juga Tayang di ASEAN

Selvianus, MNC Portal · Senin 13 Maret 2023 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 12 206 2779853 selain-di-indonesia-film-iblis-dalam-darah-juga-tayang-di-asean-WG1oQo7BrZ.jpeg Film Iblis dalam Darah (Foto: ist)

JAKARTA - Film Iblis Dalam Darah selain tayang di Indonesia juga tayang di beberapa negara ASEAN. Film garapan sutradara Yannie Sukarya akan tayang di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja, Vietnam.

Produser Helroad Production, Helfi Kardit mengatakan penayangan di luar Indonesia, 20 April tayang di Malaysia, Brunei dan Singapore , 24 April tayang di Kamboja dan Vietnam. Sementara itu di Indonesia film ini akan tayang pada 16 Maret.

Sutradara Yannie Sukarya mengaku antusias mendengar kabar tersebut.

Film Iblis dalam Darah

β€œTentu saja bangga dan senang ya. Apalagi bisa tayang di momen lebaran di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Semoga di Indonesia mendapat sambutan baik sehingga penonton di luar negeri pun menunggu film Iblis Dalam Darah tayang di sana,” jelasnya.

Film ini menceritakan Haruni, 23 tahun yang tubuhnya dirasuki iblis. Dia merasakan seperti ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, selain kesakitan Haruni juga cenderung menyakiti dirinya sendiri.

Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni. Adik Haruni bernama Hanum sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad. Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni, hingga Ahmad mempunyai kesimpulan hubungan Haruni dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

Ahmad dengan seorang temannya polisi membantu masalah yang dihadapi Haruni, mencari data orang bunuh diri dan mengusir roh jahat itu dari tubuh Haruni. Mereka berdua melakukan investigasi dari sudut pandang yang berbeda dari masing-masing profesi mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Film ini dibintangi oleh Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa Al'ar, Soraya Rasyid, dan Egi Fedly.

Cut Ashifa yang belajar membaca Alquran sejak kecil sangat senang terlibat di film ini. "Soalnya ini bukan film yang cuma nakut-nakutin. Kita diajak untuk banyak membaca Al Quran, bukan sekadar baca tapi memahami maknanya bahwa kekuatan terbesar ya Allah. Kita meski berlindung dari Iblis dengan meminta pertolongan Allah," jelasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini