Share

Rekomendasi 5 Film Indonesia Bertemakan Keluarga

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 25 Februari 2023 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 25 206 2771274 rekomendasi-5-film-indonesia-bertemakan-keluarga-LNjWfmkfF4.jpeg Live Podcast Love Story (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Keluarga bukan hanya sebuah status dari sejak lahir. Bukan pula hanya tempat berpulang ataupun perkara siapa dari mereka yang lebih dekat denganmu. Tetapi, kehadiran keluarga di tengah kehidupan ialah suatu yang lebih besar serta berharga.

Seorang pepatah berkata,β€œDarah lebih kental daripada air.” Benar adanya kalau jalinan darah adalah suatu yang tidak dapat dipisahkan dengan cara apapun. Ikatan ini akan terus menjadi erat sebab tercipta dari jalinan emosional antar anggota keluarga. Sebagai anggota keluarga, harus menghargai kehadiran mereka di hidup kamu, karena keluarga adalah bagian paling bermakna dalam hidup.

Jika ada suatu hal yang menimpa keluarga, tiap orang pasti langsung teringat dengan bapak, ibu, anak, serta kehangatan keluarga. Tanpa dilengkapi suatu keluarga di kehidupan kita pasti terasa hampa. Tiap orang tentu memiliki keluarga serta telah memahami sebutan keluarga.

Tetapi pada prakteknya, masih banyak orang yang tidak mengenali arti kata keluarga dengan baik.Setiap orang pasti mempunyai makna berbeda tentang keluarga. Sebab terdapat bermacam sudut pandang berbeda dalam memaknainya. Berikut adalah 5 film Indonesia bertemakan keluarga yang wajib kamu tonton :

1. Aku Ingin Ibu Pulang (2016) - Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang anak perempuan yang berjuang untuk menghubungi ibunya yang bekerja di luar negeri dan mencoba untuk memperbaiki hubungan keluarganya.

2. Keluarga Cemara: Anak dan Ayah Negeri (2020) - Film ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga Cemara yang harus berjuang untuk menemukan tempat mereka di kampung halaman baru mereka.

3. Surga yang Tak Dirindukan (2015) - Film ini menceritakan tentang kehidupan pasangan suami-istri dan keluarga mereka yang berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi rintangan dalam hidup mereka.

4. Anak (2000) - Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu yang harus menghadapi konflik dan kesulitan dalam mendidik anaknya yang nakal.

5. Cinta di Saku Celana (2012) - Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari ayahnya yang sudah lama menghilang.

LIVE PODCAST LOVE STORY

Meskipun sepanjang hidup kita akan banyak sekali mengenal orang-orang baru. Keluarga adalah hal utama yang harus dijadikan prioritas dalam hidup. Tanpa orang tua kita tidak mungkin hadir di dunia, dan tanpa keluarga kita akan menjadi individu yang buta akan kelamnya dunia luar. Di Live Podcast Love Story (embed dengan utm link) kali ini, Raden Rauf akan bercerita perjalanan kisah cinta Raden Rauf bersama sang istri.

Raden Rauf akan bercerita tentang pernikahan, anak dan kehidupan keluarganya yang sekarang. Fase kehidupan terakhir setelah perjalanan panjang dari pdkt - pacaran - gagal nikah - sampai sudah jadi keluarga. Sekaligus jadi fase yang paling kompleks nih. Setelah Raden Rauf PDKT, pacaran, perjuangan menikah, dan akhirnya punya keluarga. Raden Rauf merasa banyak banget ngalamin berbagai hal dalam hidup yang ternyata sangat membuat ia tumbuh jadi dirinya yang sekarang.

Penasaran? Dengerin yuk serunya ngobrolin tentang kisah keluarga bareng Raden Rauf. Kamu bisa dengerin Live Podcast Love Story Eps.3 Keluarga hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Sabtu, 25 Februari 2023. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini