Share

Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Baik Hasil Pertemuan di HFN 2023

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 08 Maret 2023 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 08 206 2777727 clarissa-tanoesoedibjo-sambut-baik-hasil-pertemuan-di-hfn-2023-FQBVMJ1ptC.jpg Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ (foto: MPI)

JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan adanya pertemuan antara para pelaku industri film dan layanan over the top (OTT) seperti Vision+ membahas serta menghasilkan segala hal yang berkaitan dengan tayangan dan sangat diperlukan.

"Terutama dalam regulasi perizinan, maupun protection dari IP. Jadi ini hal-hal yang harus kita bicarakan," katanya dalam Konferensi Pers Hari Film Nasional (HFN) 2023 di Gedung Film, Jakarta Selatan, Rabu (08/03/2023).

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+

Clarissa bilang, hasil diskusi satu sama lain memberikan pandangan yang berbeda-berbeda dari masing-masing industri. Sehingga mendapatkan berbagai masukan luar biasa, khususnya dalam membangun industri film baik di bioskop hingga OTT bisa lebih baik lagi.

"Jadi ada baiknya kita memberikan pandangan yang berbeda-beda dari masing-masing industri, mungkin saya dari swasta dari regulasi juga ada. Outputnya sangat luar biasa sekali," terangnya.

Vision+ sebagai konten platform, kata Clarissa, selalu memproduksi konten-konten terbaik guna dapat menghibur sehingga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan tayangan hiburan karena bisa diakses di manapun dan kapanpun mereka berada.

Konten-konten menarik, sekaligus mengedukasi yang ada di dalam Vision+ bisa diakses oleh masyarakat penggemar tayangan OTT. Vision+ sendir menghadirkan konten bersifat drama series, sampai dengan komedi.

"Selain video konten, kita juga akan expansi ke semua elemen-elemen trickle down yang membuat animasi atau sebuah film," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini