Share

Ketika Ayah dan Anak Menjauh, Saksikan Jangan Bercerai Bunda di Vision+

Diva Daniswara, Okezone · Rabu 08 Maret 2023 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 08 598 2777570 ketika-ayah-dan-anak-menjauh-saksikan-jangan-bercerai-bunda-di-vision-6cqLYPJ6bs.jpg Episode terbaru Jangan Bercerai Bunda bisa ditonton di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTARCTI kembali menyuguhkan sinetron berkualitas untuk menghibur penontonnya. Diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Asma Nadia, sinetron Jangan Bercerai Bunda kini dapat ditonton streaming melalui Vision+. 

Sinetron ini berkisah tentang kehidupan pernikahan Nabila Indriana (Revalina S. Temat), istri sekaligus ibu tiga anak, yang diselingkuhi sang suami. Selain Revalina, sinetron ini juga dibintangi Fandy Christian (Arga Dewantara) dan Samuel Zylgwyn (Firman). 

Ada pula Andi Annisa yang berperan sebagai Wilda, Raquel Katie Larkin menjadi Erika, dan Bebby Hatami sebagai Araya Nindita. Dalam episode terbaru Jangan Bercerai Bunda, Nabila meminta Arga untuk tidak lagi mengusik kehidupannya dan anak-anak. 

Tak disangka, cekcok antara Nabila dan Arga didengar oleh anaknya, Raya. Dia kemudian mengatakan kepada Arga tak akan menganggap dirinya sebagai ayah. Perkataan itu membuat Arga sakit hati dan pergi. 

Saat Nabila mendatangi kamar Raya, anaknya itu menumpahkan kekecewaannya terhadap perlakuan sang ayah. Namun tak lama, dia dikejutkan dengan banyaknya komentar kebencian di akun Instagram sang ibu. 

Jangan Bercerai Bunda. (Foto: MNC Pictures)

Raya yang tak terima ibunya menjadi sasaran kebencian banyak orang pun menganggap semua itu ulah Wilda. Apakah yang akan dilakukan Raya selanjutnya? Nah, sinetron Jangan Bercerai Bunda dapat Anda nikmati gratis di Vision+

Dengan berlangganan Vision+ Premium, Anda bisa menikmati ragam original series, channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia, serta Video on Demand dari berbagai genre. 

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara bagi Anda pencinta olahraga bisa memilih Vision+ Premium with Sports yang menawarkan tambahan channel olahraga lebih lengkap. Karena itu, unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini

Jangan Bercerai Bunda. (Foto: MNC Pictures)

Atau, Anda bisa mengunjungi situs www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ @visionplusid di Facebook, TikTok, Instagram, dan Twitter atau WhatsApp nomor 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini