Share

Episode 10 Kejarlah Daku Kau Kutangkap: Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian

Claudia Noventa, Okezone · Senin 13 Februari 2023 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 13 598 2764334 episode-10-kejarlah-daku-kau-kutangkap-ketika-pernikahan-di-ambang-perceraian-Q9AeWnzH79.jpg Kejarlah Daku Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

JAKARTAVision+ akan menayangkan episode 12 original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap pada pekan ini. Serial yang menyuguhkan kisah rumah tangga pasangan muda ini bisa disaksikan melalui link berikut

Episode terbaru ini bercerita tentang Ramadan (Fedi Nuril) yang melihat Bos Lukman (Bedu Tohar) bersedih karena sedang bertengkar dengan sang istri. Tak ingin terlalu lama sedih, dia pun mengajak Ramadan keluar untuk ‘cuci mata’. 

Mereka kemudian mendatangi sebuah kafe, di mana Ramadan tak sengaja melihat Mona (Anggika Bolsterli) bermesraan dengan Dr. Adam. Melihat hal itu, Ramadan pun cemburu dan membalasnya dengan pamer kemesraan dengan Rani (Clara Angela).

BACA JUGA:Episode 9 Kejarlah Daku Kau Kutangkap: Aksi Balas Dendam Anggika Bolsterli

Kejarlah Daku, Kau Kutangkap. (Foto: Vision+) 

BACA JUGA:Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dugem Tersebar, Gaya Pacaran Jadi Sorotan

Apa yang terjadi di kafe, membuat Ramadan dan Mona kembali bertengkar saat tiba di rumah. Ramadan menuding istrinya tidak pernah menghargai kerja kerasnya selama ini dan memilih jalan dengan pria lain. 

Tak mau kalah dari Ramadan, Mona pun menuduh suaminya itu tidak pernah serius dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala keluarga. “Kalau tidak ikhlas ya sudah selesaikan saja semua di sini. Selesai!” kata Mona. 

Lalu akankah pernikahan Ramadan dan Mona akan berakhir begitu saja? Saksikan episode lengkap original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap secara eksklusif hanya di Vision+. Dua episode awal series ini bisa Anda tonton secara gratis. 

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara episode lengkapnya bisa diakses dengan berlangganan Vision+ Premium. Paket ini menawarkan berbagai original series, channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia, dan Video on Demand dari berbagai genre. 

Bagi yang suka olahraga, platform OTT ini menyediakan paket berlangganan spesial untuk Anda. Vision+ Premium with Sports menawarkan tambahan channel olahraga terlengkap untuk Anda. 

Karena itu, unduh aplikasinya sekarang juga di Google Play Store dan App Store di sini atau silakan akses www.visionplus.id. Untuk informasi detail bisa mengikuti akun @visionplusid di TikTok, Instagram, Twitter, dan Facebook. 

Atau, Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini