Share

Episode 7 Kejarlah Daku Kau Kutangkap: Potret Pernikahan Dini di Masa Kini

MNC Media, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 598 2752933 episode-7-kejarlah-daku-kau-kutangkap-potret-pernikahan-dini-di-masa-kini-IlCm9M72op.jpg Episode 7 Kejarlah Daku Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series Vision+, Kejarlah Daku Kau Kutangkap menyajikan berbagai konflik asmara yang dialami Ramadan dan Ramona. Episode 7 berjudul Aku yang Tersakiti, bisa disaksikan selengkapnya melalui link ini

Serial ini dibintangi Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, dan Clara Angela sebagai Rani.

Kejarlah Daku, Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

Pada episode 7 ini, Ramadan dan Ramona merasakan perubahan besar dalam hidup mereka setelah menikah. Mona misalnya, memutuskan melepas karier yang telah dibangunnya dan memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Sebagai istri, dia tenggelam dalam kesibukan sebagai ibu rumah tangga, dari menyiapkan sarapan suami hingga beberes rumah. Sayang, Markum yang hidup bersama mereka justru membuat Mona kesal karena dia selalu membuat rumah berantakan.

Di lain pihak, Ramadan yang berusaha pulang ke rumah tepat waktu justru dibebankan berbagai pekerjaan oleh atasannya, Lukman. Tidak terima dengan perlakuan atasannya, Ramadan mengaku, siap dipecat ketimbang menuruti perintah bosnya. 

“Oh, jadi kamu lebih memilih dipecat daripada lembur? Mau dipecat?” ujar Lukman dengan nada mengancam.

BACA JUGA: 3 Alasan Fedi Nuril Mau Bintangi Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap

 BACA JUGA: 3 Fakta Unik Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu apa reaksi Ramadan atas ancaman Bos Lukman? Kisah lengkap Kejarlah Daku Kau Kutangkap, bisa ditonton secara eksklusif di Vision+. Dua episode awal ini bisa Anda akses secara gratis melalui Vision+. 

Berbagai konten menarik Vision+, bisa dinikmati dengan berlangganan Premium yang menawarkan original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau silakan akses www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, Anda dapat mengikuti akun resmi Vision+ di media sosial, @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Atau hubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini