Share

Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Vision+ Bisa Ekspansi hingga ke Asia

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Selasa 17 Januari 2023 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 598 2748243 clarissa-tanoesoedibjo-berharap-vision-bisa-ekspansi-hingga-ke-asia-0Bcf7eQMm0.png HUT Vision+ (Foto: Aziz/MPI)

JAKARTA - Vision+ sebagai salah satu penyedia layanan streaming dan Video On Demand (VOD) di Indonesia baru saja merayakan HUT yang ke-3 pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu. Bertema 3VOLUTION, Vision+ jelas memiliki makna mendalam khususnya untuk perkembangan dari segi konten maupun platform.

Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+ mengungkapkan bahwa kedepannya ia ingin bisa mengembangkan aplikasi entertainment Vision+ dengan menggunakan beberapa strategi. Salah satunya adalah ekspansi ke Asia, sehingga jangkauan audience-nya lebih luas.

“Kita ingin ekspansi ke Asia tahun ini. Biar bisa me reflect ke produk yang sudah kita kembangkan, karena ada reframe dari segi user experience dan user interface. Kita juga mempersiapkan produknya agar bisa surface dengan platformnya,” ungkap Clarissa, di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Clarissa juga mengatakan bahwa pertumbuhan yang paling tinggi dicapai oleh Vision+ adalah ketika masa pandemi. Tepatnya pada tahun 2020 lalu lantaran mendapat jumlah subscribers yang cukup tinggi.

HUT Vision+

“Paling tinggi growthnya ketika pandemi, karena kita launching mulai tahun 2020. Memang tahun lalu kita berhasil untuk meningkatkan, dan mendapat tambahan sekitar 40 juta subscriber. Memang cukup impressive,” bebernya.

Di HUT Vision+ ke-3 Clarissa juga menyinggung soal engagement. Oleh karenanya, kedepannya ia berharap Vision+ bisa menampilkan produk-produk yang lebih kreatif dan beragam lagi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Dan engagement adalah, hal yang ingin kita capai tahun ini, dengan menawarkan konten yang lebih beragam. Konten tidak hanya film dan series, tetapi juga seperti buku, teks, audio books, bahkan lagu,” papar Clarissa.

Sementara itu Clarissa juga berpesan kepada seluruh karyawan Vision+, untuk selalu berpikir positif dan semangat. Dirinya menegaskan dan mengingatkan kembali, bahwa ada banyak pencapaian yang harus diraih kedepannya.

"Oleh karena itu, dengan kerja tim serta pola pikir yang baik akan mewujudkan goals atau tujuan yang diinginkan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini